The Diary Game | Minggu. 26 September 2021

in Steem SEA3 years ago

Hari ini aku bangun pada pukul 07.00 wib lalu aku menuju kekamar mandi untuk membersikan diriku dan kemudian setelah itu aku segera bersiap- siap, lalu aku langsung menuju ke meja makan untuk menikmati sarapan. Setelah selesai sarapan aku pun segera berpamitan dengan ibuku untuk melakukan aktivitas sepertiku biasanya.

IMG_20210927_004153.jpg

Sekitar pukul 08.00 wib aku sudah berada dilokasi kerja untuk mengawasi para pekerja pembangunan gedung sekolah di SMP Negeri 1 Meureudu yang sedang melakukan plester dinding bata merah. Lalu sekitar 30 menit kemudian aku beranjak dari sana dan menuju ke caffee Ziydan untuk menikmati kopi pagiku.

Tepat pada pukul 09.30 wib aku melihat cuaca diluar sudah sangat mendung dan rintik- rintik hujan pun sudah mulai turun, akupun segera bergegas menuju kembali kesekolah untuk melanjutkan pengawasan dan sekalian mengingatkan para pekerja plester dinding untuk memperhatikan tentang kondisi cuaca dikarenakan bangunan yang sedang dikerjakan belum terpasang atap, jadi kondisi cuaca harus sangat diperhatikan.

IMG20210926112350.jpg

Para pekerja sedang plester dinding

Hari sudah menjelang siang, kondisi cuaca pun masih sangat tidak mendukung dan harus tetap diwaspadai dikarenakan masih gerimis. Waktu sudah menuju pada pukul 12.00 wib siang, aku beranjak dari lokasi kerja untuk pulang dikarenakan hari ini aku bersama keluarga berencana ingin menikmati bakso Kak Ainsyah Nisam di Simpang Buloh Aceh Utara. Tapi sebelum pulang dan sambil menunggu nenek dan ibuku bersiap- siap aku mampir terlebih dulu di Caffee Ujay Kopi untuk menikmati segelas kopi siangku disana. 😊

IMG20210926120252.jpg

Saat menikmati kopi siangku

Setelah menikmati kopi aku segera pulang dan setelah sampai aku sampai kerumah, aku dan sekeluarga pun langsung berangkat menuju ke Aceh Utara. Dan pada pukul 15.23 wib kami sampai di Kedai Bakso Kak Ainsyah Nisam, setelah memilih tempat kami pun segera menulis pesanan dengan porsi kami masing- masing dan aku sendiri memesan bakso lava kikil porsi lengkap. 😄

IMG20210926152342.jpg

Saat kami tiba di Kedai Bakso

IMG_20210927_004126.jpg

Porsi bakso pesanan diriku 😀

Setelah kami selesai menikmati bakso, kami pun langsung putar arah dan menuju ke Kecamatan Nisam untuk bersilaturrahmi kerumah salah seorang sepupuku yang tinggal di nisam.

IMG20210926161715.jpg

Bersilaturrahmi ke rumah sepupu

Sekitar setengah jam di rumah sepupu kamipun segera berpamitan pulang dan kami tiba dirumah pada saat adzan magrib.

Sekianlah cerita harianku pada hari ini dan apabila terdapat kesalahan kata atau tulis mohon dimaafkan. Terimakasih 😀

CameraModelDateLocation
HandphoneOppo F11 Pro26.09.21Aceh

By. @khairoel

Sort:  
 3 years ago 

Selamat menjadi salah satu yang terpilih hari ini, tetap semangat yaaa....

Terimakasih @radjasalman

 3 years ago 

Sama-sama 🤗

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #95 : 5 Postingan terpilih [27-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554

r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Diary yang bagus.
Tetap semangat menjalani hari-hari,semoga anugrah dan keberkahan selalu menyertai langkahmu...🙂

Thanks @muthmainnah

 3 years ago 

Bakso, menu yang manggoda 😅😅😅

Payah neu coba sang sigoe. 😀😀

 3 years ago 

Jeut.. jeut insyaallah

 3 years ago 

Selamat atas terpilihnya postingan pada edisi kali ini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44