The Diary Game | Kamis 28 April 2022 | Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hello Sahabat Steemit.
Apa kabar kalian semuanya, aku berharap kita semua selalu diberikan kesehatan dan juga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

IMG20220428100610.jpg

Dipagi yang berbahagia ini aku masih terbangun seperti biasanya, dan aku segera beranjak dari tempat tidurku lalu pergi menuju kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Dan setelah itu aku lanjutkan dengan membangunkan ibu dan adikku agar menyiapkan makan sahur. Dan setelah makan sudah siap, aku dan keluargaku pun segera menikmati makan sahur bersama.

Selepas makan sahur, aku pun segera pergi keruang tamu untuk bersantai sejenak sembari menunggu waktu subuh. Dan setelah sholat subuh aku lanjutkan dengan berbaring diatas tempat tidurku sambil menunggu pagi menjadi terang.

Pagi yang gelap nan dingin, sekarang sudah menjadi terang dan dinginnya udara pagi sudah tergantikan oleh hangatnya cahaya sang mentari pagi. Dan aku pun segera menuju kekamar mandi untuk membersihkan diriku, dan setelah itu aku aku lanjutkan dengan berpakaian dan bersiap-siap menuju ke Kota Meureudu untuk berbelanja bahan dan kebutuhan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi kemarin sore di Gampong Meunasah Mancang Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya.

Dan setelah selesai bersiap-siap aku segera telpon si @Molidien92 dan @Zakie92 via whatshapp. Dan setelah mereka terkonfirmasi aku segera berangkat meunuju Kota Meureudu dan berjumpa dengan mereka ditempat parkir. Setelah kami berkumpul, kami pun segera berbelanja sesuai kebutuhan yang disaran oleh bang @Anroja.

Beberapa Foto Dokumentasi yang kami ambil
di Lokasi Kebakaran

IMG-20220428-WA0020.jpg

IMG20220428084309.jpg

IMG20220428092640.jpg

IMG20220428100633.jpg

IMG20220428100625.jpg

IMG20220428100712.jpg

IMG20220428100734.jpg

IMG20220428100731.jpg

IMG20220428100832.jpg

IMG20220428100701.jpg

Kemudian setelah selesai berbelanja kami pun segera berangkat menuju lokasi musibah kebakaran. Dan dalam perjalanan menuju lokasi, aku menyuruh si @Molidien92 untuk menghubungi pihak keluarga atau korban untuk memastikan agar mereka menunggu kami di lokasi kebakaran. Dan selain itu, aku juga menyuruh dia untuk menghubungi Kepala desa atau perangkat yang mewakilinya untuk ikut mendampingi pada acara penyalura atau penyerahan bantuan dari @steem.amal ini.

Setelah penyerahan bantuan kami selesai, kami pun segera kembali pulang menuju rumah kami masing-masing. Dan pada saat dalam perjalanan pulang, aku berhenti sejenak dikedai kelontong untuk berbelanja keperluan bahan dapur dirumahku seperti sayuran dan alat dapur lainnya. Saat selesai belanja, aku pun segera pulang menuju rumahku dan setelah menyerahkan belanjaanku kepada ibuku, aku segera masuk kekamarku untuk beristirahat dan bangun kembali pada saat mau berbuka puasa.

Singkat cerita. Saat waktu teraweh selesai, seperti biasanya aku segera keluar dan pergi menuju warung kopi terminaltor untuk duduk dan berkumpul dengan teman-temanku seperti biasa untuk mengobrol dan ngopi bersama.

IMG20220428215926.jpg

Foto bersama teman-temanku

Demikianlah cerita diaryku pada hari ini, semoga kita bisa berjumpa kembali pada postingan berikutnya. Thanks

By.
@khairoel

CC.
@Anroja
@Zakie92
@Molidien92

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61547.52
ETH 2377.14
USDT 1.00
SBD 2.58