Club75 | The Diary Game | Kamis 14 April 2022 | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hello Sahabat Seemit.
Apa kabar kalian semuanya, aku berharap kita semua selalu diberikan kesehatan dan juga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

IMG20220414170042.jpg

Pada pukul 03.40. Aku terbangun oleh suara nada alarm dari ponselku, dan aku segera bangkit dari tempat tidurku lalu menuju kamar mandi untuk mencuci muka, lalu aku lanjutkan dengan membangunkan ibu dan kedua adik perempuanku untuk menyiapkan makanan buat kami nikmati pada sahur hari ini. Dan tak berapa lama kemudian, makanan sahur pun sudah siap dan kami sekeluarga segera makan sahur bersama.

Dan setalah selesai makan sahur aku segera bangkit dari meja makan, lalu pergi menuju ruang tamu dengan membawa segelas teh hangat untuk aku nikmati sembari menunggu waktu subuh tiba. Dan setelah masuk waktu subuh, aku segera kembali pergi kekamar mandi untuk mengambil wudhu lalu aku lanjutkan dengan sholat subuh, dan setelah selesai sholat aku langsung melanjutkan tidurku kembali.

Pada pukul 14.00. Setelah terbangun dari tidurku, aku segera pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diriku. Setelah selesai mandi aku langsung berwudhu lalu bersiap-siap dan sholat dzuhur. Dan kemudian selesai sholat, aku pun duduk dimeja kerjaku untuk mengisi hari-hariku didepan laptop.

IMG20220414170012.jpg

Bersantai didepan laptop

Pada pukul 16.20. Seperti biasanya setelah aku melaksanakan sholat ashar, aku akan keluar menuju mesjid al-munawarrah untuk mengambil sedikit bubur kanji buat nenekku yang dimasak didapur umum mesjid tersebut. Dan setelah mengantar bubur kanji buat nenekku, aku segera pergi menuju ke kota meureudu untuk jalan-jalan sore sambil ngabuburit membeli beberapa jajanan kue dan es campur yang dijual disepanjang kaki lima kota meureudu. Kemudian setelah selesai membelikan beberapa macam jajanan, aku segera menuju rumah untuk membawa pulang jajanan yang sudah aku beli.

IMG20220414171646.jpg

Suasana Kota Meureudu sore ini

IMG20220414171440.jpg

Salah satu jajan yang aku beli buat menu buka puasa

Dan setelah tiba dirumah, aku langsung menyerahkan kue yang aku beli kepada adikku untuk dipersiapkan diatas meja. Karena waktu berbuka puasa masih lama, akupun segera keluar lagi dan menuju Gampong Blang Awe untuk mencari content foto makro bersama dengan dua kawanku. Dan setelah kami mendapatkan beberapa macam foto hewan kecil, kami pun segera kembali kerumah karena mengingat waktu sudah mau magrib. Selang beberapa menit kemudian setelah aku sampai dirumah, waktu berbuka puasa pun tiba dan kami sekeluaga segera menikmati bersama.

IMG20220330175404.jpg

Perjalan mencari potografi

Pada pukul 21.30. Setelah sholat terawih aku segera pergi menuju warung kopi TerminalTor untuk nongkrong sambil menikmati beberapa gelas kopi bersama dengan teman-teman steemian Kabupaten Pidie Jaya.

IMG20220414232232.jpg

Menikmati kopi bersama dengan sahabat Steemians Pidie Jaya

Demikianlah cerita diaryku pada hari ini, semoga kita bisa berjumpa kembali pada postingan berikutnya. Thanks

By. @khairoel

Sort:  
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61168.42
ETH 2363.94
USDT 1.00
SBD 2.58