Club75 | The Diary Game | Jumat. 15 April 2022 | 10% Payout for @Steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hello Sahabat Seemit.
Apa kabar kalian semuanya, aku berharap kita semua selalu diberikan kesehatan dan juga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin

IMG20220415172447.jpg

Suasana jalanan pana sore ini

Pada pukul 02.00
Setelah meninggalkan warung kopi TerminalTor, sebagian dari kami langsung pergi menuju masjid untuk tadarus dan sebagian lainnya segera pulang menuju ke rumahnya masing-masing untuk beristirahat. Dan sesampainya di masjid, sebagian dari kami langsung pergi berwudhu karena ingin tadarus atau membaca Al-quran dan beberapa lainnya termasuk diriku memilih duduk di tangga masjid untuk melanjutkan obrolan kami pada malam ini yang sempat terhenti saat berada di warung kopi.

Pada pukul 03.30.
Singkat cerita. Aku pun harus berpamitan dengan teman-temanku, karena aku harus segera pulang untuk membangunkan ibu dan kedua adik perempuanku untuk menyiapkan makan sahur. Dan sekitar setengah jam kemudian, makanan sahur pun telah siap dimasak dan kami pun segera menikmati sahur bersama, dimana waktu sahur pun hanya tersisa 40 menit lagi.

Dan setelah selesai makan, aku pun segera bangkit dari meja makan dan pergi bersantai di ruang tamu dengan membawa segelas teh hangat dan juga air putih untuk aku nikmati sambil menunggu waktu subuh. Singkat cerita. Adzan subuh mulai dikumandangkan dari mesjid yang da dikampungku, dan aku langsung pergi menuju kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan sholat subuh dua rakaat dan kemudian setelah sholat selesai aku pun segera masuk kekamar untuk beristirahat.

Pada pukul 12.00.
Pada siang hari aku dibangunkan lagi oleh suara alarm diponselku dan aku segera bangun dari tempat tidur lalu mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah mandi aku langsung mempersiapkan diriku untuk pergi ke masjid menunaikan ibadah sholat jum'at.

Dan satu jam kemudian. Sepulangnya dari mesjid, aku langsung berganti pakaian lalu duduk di meja kerja membuka laptop dan menonton youtube bersama keponakanku yang masih kecil.

Pada pukul 16.20.
Setelah mandi dan sholat Ashar, aku langsung keluar dan pergi ke masjid untuk mengambilkan bubur kanji untuk nenekku. Tapi hari ini aku agak telat, karena buburnya sudah habis dibagi. Dan akhirnya aku segera meninggalkan masjid, lalu berjalan-jalan ke Kota Meureudu sambil membeli beberapa jajanan untuk menu buka puasa. Setelah membeli beberapa macam jajan, aku segera pulang menuju rumah, dan menunggu waktu buka puasa dengan bermain ponselku didepan makanan yang ada diatas meja makan.

IMG20220415172501.jpg

Suasana Kota Meureudu

IMG20220415172842.jpg

Membeli Roti Bakar

Pada pukul 21.30.
Dan seperti biasa, setelah waktu sholat tarawih selesai di masjid, saya langsung keluar ke warung kopi TerminalTor untuk duduk dan mengobrol dengan beberapa sahabat steemian di Kabupaten Pidie Jaya sambil menikmati secangkir kopi ulee kareng. Thanks

IMG_20220415_230817.jpg

Bersama dengan steemian Pidie Jaya

Demikianlah cerita diaryku pada hari ini, semoga bisa berjumpa kembali pada postingan berikutnya. Thanks

By. @khairoel

Sort:  
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64112.50
ETH 3174.45
USDT 1.00
SBD 2.54