You are viewing a single comment's thread from:

RE: Aplikasi Dari Komunitas Steem SEA

in Steem SEA3 years ago

Sebuah kebanggaan yang tak terhingga buat pribadi saya. Keberadaan saya sejak pertama sekali berkecimpung dalam komunitas ini benar-benar nampak adanya perubahan dalam berkarya khususnya.

Di balik itu juga, tanpa bimbingan dan arahan admin Stem SEA bapak @anroja saya buka siapa-siapa, begitu juga banyak pelajaran dan bimbingan lanjutan yang saya dapatkan melalui senior-senior lainnya seperti @nazarul, @ikhsan01, @herimukti dan masih banyak teman-teman lainnya yang selalu mensupport/memberi masukan seakan tanpa rasa lelah.

Satu lagi yang sangat saya rasakan dalam komunitas ini, banyak teman dan sahabat yang saya kenali, ramah dan tamah adalah sapaan terindah dari mereka yang saya rasakan kapan pun dan dimana pun berjumpa.

Terimakasih untuk segalanya, terutama kepada bapak @anroja

Akhir kata, Maju Terus Wahai Komunitas Ku @steem.sea

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih tgk. @khairil98 telah menjadi bagian komunitas Steem SEA. Anda merupakan salah satu pelopor steemian di Dayah Pidie Jaya

 3 years ago 

Terimakasih juga bang @anroja, hanya bimbingan dan arahan yang sangat saya harapkan kedepannya demi tumbuh kembangnya pribadi saya dalam menalar kehidupan di masa mendatang di platform hebat ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60256.67
ETH 2327.64
USDT 1.00
SBD 2.46