Sort:  
 2 months ago 

Apakah Bu Khairiani sudah memahami hak dan kewajiban peserta program?

 2 months ago 

Belum pak.baru saya pelajari artikel nya

 2 months ago 

Mohon bimbingan bapak

 2 months ago 

Semua sudah ada dalam 3 artikel itu Bu. Coba dipelajari, kalau sudah, silahkan tulis komentar berisi apa saja hak dan kewajiban peserta program.

 2 months ago 

Siap pak.

 2 months ago 

Insyaallah saya sudah mengerti sedikit manfaat dari program ini

 2 months ago 

Baik. saya akan masukkan ke dalam program dan dimulai pada minggu ke dua tanggal 21 nanti.

 2 months ago 

Ya pak

 2 months ago 

Bu @khairiani, setelah saya mempelajari kembali profil ibu, saya dengan berat hati menyatakan Ibu sepertinya tidak cukup syarat untuk kami sertakan dengan alasan di antaranya:

  • reputasi Ibu sudah sangat tinggi, dan
  • ibu baru-baru ini juga melakukan power down, jadi sebenarnya ibu tidak memerlukan bantuan lagi.

Terimakasih.

 2 months ago 

Iya pak tidak apa-apa.terimakasih juga telah berbagi ilmu.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68492.14
ETH 2699.27
USDT 1.00
SBD 2.72