Betterlife, The Diary Game (Rabu 05 Januari 2022): 50% rewards postingan ini saya donasikan kepada akun @steem.amal. Penyerahan Bantuan Kebakaran di Teumpok Teureundam Kel. Sp. 4 Kota Lhokseumawe.

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG-20220105-WA0005.jpg

Assalamu'alaikum wr wb.

Hai Steemian !!!!!!
Mengawali aktifitas pagi saya, seperti biasa, jam 07.01 Am tadi saya ke sekolah untuk absensi pagi, setelah absen pagi tadi saya pulang lagi kerumah antar sarapan Anak Muda saya.

Setelah saya antar sarapan, saya balik lagi ke sekolah karena di sekolah sudah ada yang menunggu yaitu wali murid yang mau daftarkan anaknya ke sekolah baru , ada yang ke Banda Aceh dan ada juga yang ke pesantren yang ada di sekitar kota Lhokseumawe.

Teman - teman Steemian semuanya Kami @radjasalman, @keumala75,@bundamonteski baru selesai pulang mengantarkan bantuan kepada keluarga yang musibah kebakaran di Dusun teumpok teureundam, Kel.Sp. 4 Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

IMG-20220105-WA0003.jpg

Di sana sudah terkumpul keluarga yang musibah, perangkat desa dan kami dari rombongan Steeminian baik dari MIN 3 Kota Lhokseumawe dan rekan - rekan dari instansi lain .

IMG_20220105_103409.jpg

Dokumen bersama keluarga musibah kebakaran

Setelah kami antar bantuan tersebut kami juga jalan - sejenak sambil mencari tempat yang cocok kami makan siang , kebetulan jam sudah menuju jam 12.00 Am kami sekalian makan siang di Kafe Bahari .

IMG_20220105_105312.jpg

Dokumen jalan menuju ke kafe yang kami tuju

Setelah kami makan bersama kami kembali lagi ke sekolah untuk melanjutkan pekerjaan kami yang terbengkalai tadi sebelum berangkat .
Sesampai kami ke sekolah langsung kami ambil wudhu' Shalat. Kebetulan sudah azan dan sudah sampai waktu Dhuhur.

Tepatnya di jam 02. 30 Am baru bisa pulang kebetulan saya ada kerjaan yg harus saya selesaikan dan harus saya antar absen bulanan dan laporan bulanan ke kantor makanya saya tidak bisa pulang cepat.

IMG_20220105_103423.jpg

Teungku iman & @radjasalman

Inilah cerita singkat saya hari ini, Wassalam By @keumala75

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57475.27
ETH 2375.39
USDT 1.00
SBD 2.34