Betterlife, The Diary Game (Rabu 12 Januari 2022): 50% rewards postingan ini saya donasikan kepada akun @steem.amal, Qaluinnalillahi wainna Ilaihi raji'uun , Musibah Yang Melanda Di Keluarga Kami.

in Steem SEA3 years ago

IMG-20220112-WA0001.jpg

Hai steemian semuanya.
Di pagi yang cerah ini mengawali aktivitas saya setiap pagi datang ke sekolah lebih cepat dari pada penjaga sekolah datang. Untuk absensi pagi karena kami batas absennya jam 07. 30 Am bagi yang sip absen pagi.

Setelah saya absen pagi saya.pang lagi untuk sarapan pagi di rumah setelah sarapan baru saya balik lagi ke sekolah untuk melanjutkan membuat Rekomendasi anak masuk baru dan anak pindah sekolah.

Tepatnya di jam 08.30 Am saya datang telpon dari kk di kampung katanya kita musibah lagi . Suami k eponaan yang di kampung sigli. Tujuanya menuju merdu mau kerja. Biasanya jalan pakek mobil barengan dengan ceceknya tapi untuk hari ini tidak pergi naik mobil . Katanya tidak sanggub naik mobil karena pening .
Dia nazar ambil keputusan naik motor sendiri untuk bekerja di sana tujuan merdu.
Entah sampai kemana tadi( sampai ke blang raya) karena belum saya introgasi langsung dengan yang bersangkutan, ternya belum sampai ke tujuan dia sudah menimpa musibah.

IMG-20220112-WA0001.jpg

Dokumen setelah musibah di blang raya jalan medan Banda Aceh belum di tangangani awak medis

Setelah kejadian tersebut di bawak lari ke rumah sakit Beureuneun tak lama kemudian datang lagi telpon dari kakak saya, saya kasih saran ke kakak , jangan lama - lama di beureuneun ruju' terus ke Rumkit Zainal Abidin Banda Aceh karena di sana lebih canggih alat nya.

Tak lama kemudian di ruju' lah ke Rumkit Zainal abidin Banda Aceh dalam ini kondisinya

IMG-20220112-WA0002.jpg

Di ruang IGD Zainal Abidin Banda Aceh

Setelah di tangani oleh dokter Bedah , untuk sementara di suruh puasa dulu karena nantik malam kata dokter baru di Operasi.
Sahabat steemian semuanya Mohon Do'a ya moga cepat di operasi sebab kondisinya patah rahang dan pecah gusi semua gigi copot Subhanallah moga lekas sembuh ya.

Kasihan banget karena anaknya masih kecil baru berumur 12 bulan anak perempuan yang munggil dan lucu subhanallah .

Screenshot_20210723_075103.jpg

Alifa Alya

***$alam $teemian ***

Bay @keumala75

Sort:  

Innalillahi wainnalillahi rojiun
emoga yang bersangkutan cepat sembuh,, amiin

 3 years ago 

Innalilahi, semoga korban diberi kekuatan menerima ujian ini, doa dari keluarga dan handai taulan turut serta mengiringi kesembuhannya.

 3 years ago 

Ya Allah, semoga diberikan kesembuhan...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60606.72
ETH 2910.13
USDT 1.00
SBD 2.44