Betterlife, The Diary Game (Jum'at 08. April 2022): 50% rewards postingan ini saya donasikan kepada akun @steem.amal, Joging pagi bersama buk Mil Ke taman Riyadah kota Lhokseumawe.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220201_062202~2.jpg

Taman. Riyadhah

Assalamu'alaikum wr.wb.

Di pagi Jum'at yang cerah ini, tepatnya di jam 04.00 habis makan sahur sambil menunggu azan subuh, kami shalat bersama bumil, selesai shalat kami langsung musyawarah sama bumil & mau ajak bumil joging pagi , kata bumil oke .
saya bersama Bumil, jalan - jalan pagi sambil mau nginjak batu obat yang ada di taman Riyadah.

Tepatnya di jam 06.00 Am saya bersama bumil sampailah di taman Riyadah tersebut.
Sampai kesana saya langsung injak batu lebih kurang ada sekita satu jam di taman
Riyadah

IMG_20220201_062317~2.jpg

Dokumen Batu yang kami Injak

Tiba kami di taman riyahah masih dalam keadaan gelab gulita. belum seberapa terang , yang ada di jalan cuma hanya orang - orang yang mau belanja ke pasar pagi ke pajak inpres

IMG_20220201_063809_1~2.jpg

Keadaan sepi belum ada yang melintas

Lebih kurang ada barang satu jam kami di taman tersebut.

Setelah selesai kami di taman tersebut, kami langsung ke pajak inpres sambil belanja, karena di pajak inpres itu pajak pagi jadi rame rame disana.
Jika mau belanja ikan yg segar segar itu ke pajak kota sore - sore.

Setelah kami belanja langsung pulang ke rumah , karena buru - buru saya mau mauk kerja.
Tepatnya di jam 07.00 Am saya harus berangkat kerja. Kebetulan kunci kantor sama saya jadi saya harus cepat pergi karena mau buka pintu sekolah lagi.

16494265993347627834838788050877.jpg

Kunci Kantor $ekolah

Sesampai di sekolah, rupanya disana sudah rame dengan adan pesantren kilat, kebetulan ada beberapa lokal mulai dari lantai atas sampai lantai bawah , rame juga luma yan. Rame .
Sesampai ke sekolah langsung saya buka kantor dan saya pin ger print, terus saya langsung bekerja menunggu rekan- rekan TU yang belum datang.

$$@lam. Steemian

B@y keuma@75

Sort:  
 2 years ago (edited)
DescriptionAction
PlagiarismNo
ClubNo
Using BotYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagNo
Country TagYes
DelegatorNo
Set BeneficiaryYes

Saran :

  • Tidak mendelegasikan SP ke justyy (justyy termasuk bit bot)
  • Lakukan power up minimal 50% dari SBD/STEEM yang ada di wallet
  • Delegasikan SP untuk akun komunitas (@steemseacurator)
  • Gunakan tag steemexclusive (apabila konten ini tidak pernah di posting di platform atau media sosial lainnya)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60676.09
ETH 2903.83
USDT 1.00
SBD 2.46