Betterlife, The Diary Game (18 Oktober 2021): 50% rewards postingan ini saya donasikan kepada akun @steem.amal,. Acts Of Kindnes, Donor Darah Rutin.

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum wr wb.
Hai Steemian semuanya, sudah lama saya tidak bersua. Jadi di suatu pagi yang cerah tepatnya di hari Senin Tanggal 18 Oktober 2021. Saya ada rencana mau donor darah, sebabkan karena dalam beberapa bulan ini saya tidak bisa donor terus, karena dalam keadaan kurang sehat terus bawaannya,

Kebetulan di malam Senin yang mulia ini Allah menggizin kan saya untuk membatu hamba Allah yang laenya yang sedang melandan kesusahan dan sangat - sangat.membutuhkan darah saya yaitu darah O + .

Kebetulan saja saya adalah pendonor aktif di PMI Aceh Utara, sudah sekian lama, awalnya saya donor darah pertama adalah membantu ayah kawan saya yang sangat membutuhkan darah O + setelah itu saya berlanjut menjadi pendonor aktif.

IMG_20211008_203256.jpg

Dokumen saat cek Hb

IMG_20211008_203829.jpg

Dokumen saat sudah mulai ambil darah

Awalnya saya takut saat donor darah pertama, tapi lama - lama saya sudah menjadi pendonor yang aktif sampai denganb sekarang.
Menurut saya membantu manusia itu tidak mesti dengan uang tapi dengan Setetes darah kita. Sudada bisa membantu nyawa sese orang.

Dengan demikian mungkin itu pertolongan yang paling Afdhal untuk segala - galannya.


IMG_20211008_204636.jpg

Dokumen hasil dari donor darah saya

IMG_20211008_204708.jpg

IMG_20211008_204653.jpg

Indahnya Pemandangan di PMI Aceh Utara

Wahai sahabat - sahabat Steemian semuanya jika ada di antara hamba kita yang terbuka pintu hati untuk membantu saudara - saudara yang membutuh silahkan kita bantu⁴.bersama .
Amin amin ya Rabbal 'alamin.

Salam Steemian Semuanya
$3mangat $3mangat

Sort:  
 3 years ago 

Mulia sekali kegiatan nya Bu @keumala75

 3 years ago 

Saya masih menunggu abis reaksinya vaksin baru bisa donor kembali bisa aktif donor

Itu donor darah keperluan keluarga pasien. Atau donor darah rutin untuk kesehatan ?

Rutin bang.....supaya selalu sehat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57776.16
ETH 3060.01
USDT 1.00
SBD 2.35