Betterlife, The Diary Game (17 Mei 2021): 50% rewards postingan ini saya donasikan kepada akun @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

<div<div class="text-justify">

<div class="pull-left">

</div>

<

Assalamu'alaikum wr.wb.

HaHai iHai

Sort:  
 3 years ago 

Kenapa dengan postingannya pak, apakah ada sesuatubyang salah? Atau memang lupa di edit. Salam kenal dari saya @alfirdaus.

Maf ya pak hp saya LG bermasalah makanya tidak bisa sy osting apa apa mff mfff

 3 years ago 

O ya ya bisa dimaklumi koc mbak, soalnya saya juga pernah mengalami hal yang sama seperti itu.

Ya bang terimakasih atas tegurannya bang

 3 years ago 

Ini bukan teguran sih sebenarnya, ini hanya pertanyaan yang sempat menimbulkan sebuah sejuta tanda tanya lainnya, sama-sama mensupport kak🤗

Ya ya bang terimakash

Bang boleh saya bertanya ? Gimna solusinya jika stemian ini udah terblog, karena di saat saya menulis dan mau ngepos tertulis di situ terblog terimakasih atas sarannya bang

 3 years ago 

Saya kurang memahami permasalahan dan pertanyaan mbak, bisa mbak screenshot ?

Mff abg ha udah bisa kembli, kemaren saya mintak tolong sama kawan steemit juga

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60704.04
ETH 2914.62
USDT 1.00
SBD 2.32