Introduce My Self

in Steem SEA3 years ago (edited)

photo_2021-04-21_14-55-46.jpg

Perkenalkan nama saya Dirman (nama akun @keepsteemon), saat ini saya domisili Jakarta (Asal Aceh, Indonesia). sebagai pendatang baru diplatform steemit yang merupakan media sosial berbasis blockchain, tentunya saya akan harus lebih banyak belajar memahami platform dan saling berinteraksi disini. Saya mendapatkan informasi tentang steemit sekitar 2-3 minggu yang lalu. Dimana informasi ini saya dapatkan lewat kebiasaan saya melakukan browsing di internet terkait dengan teknologi Blockchain. Dan karena rasa penasaran saya terus mencoba menggali beberapa sumber di internet.

Pada akhirnya saya mencoba untuk mendaftarkan akun saya ini. Sepertinya akan sangat mengasyikkan bagi saya memasuki duni baru media sosial berbasis blockchain seperti steemit. Sehari-hari saya bekerja sebagai guru private. Banyak waktu senggang saya habiskan untuk membaca tentang perkembangan teknologi dan informasi, termasuk yang sedang banyak diminati yaitu teknologi blockchain serta cryptocurrency. Mungkin kedepannya saya akan lebih banyak membuat postingan terkait dua topik tersebut, semoga saja kita dapat saling mengenal dan berbagi informasi lewat platform ini.

Sekian dulu post perkenalan dari saya. salam kenal untuk semua yang membaca post perkenalaan sederhana ini. Keep Steem On !!!!

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Alangkah bagusnya apabila anda menyebutkan dari siapa mengenal Steemit bang.

Selamat datang di Steemit...💪💪

Terimakasih Bang @anroja telah menyempatkan singgah di post perdana saya. Sudah saya edit bang. Saya menemukan steemit ini hasil browsing saya terkait teknologi Blockchain. Dan ketika saya lakukan pencarian di google ada begitu banyak kata steemit. Saya pikir ini tentu saya sebuah platform yang menarik, hingga saya memutuskan untuk menjadi salah seorang user steemit.

Btw salam kenal ya Bang @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51