The Diary Game Season 3, Better Life, Minggu, 20 Juni 2021 My Daily Activities

in Steem SEA3 years ago

Semangat pagi, sahabat Steemian

Weekend adalah moment yang di tunggu semua orang pasti nya, dari senin sampai jumat sibuk bekerja membuat susah untuk beristirahat dan tubuh pun terasa lelah, maka saat libur pun semua orang memanfaat kan moment itu dengan beristirahat atau liburan.

Begitu juga dengan aku, mulai dari bangun pagi bersih bersih kamar, cuci pakaian, dan sarapan, maklum anak kost jadi cuma beresin kamar aja wkwkwk

Salah satu favorit aku saat weekend yaitu menonton, seperti biasa drama korea pun menjadi pilihan utama, sambil di temanin cemilan nonton drama korea pun makin komplit, melihan oppa oppa yang keren pun suasana hati menjadi sedikit adem hihi , setelah beberapa episode azan pun berkumandang , aku langsung bergegas mandi dan tunai kan kewajiban, karena seharian di rumah aja akhir nya aku pun bosan dan memutuskan untuk keluar rumah di sore hari.

Di perjalanan aku bingung harus kemana, dan akhir nya aku memutuskan untuk singgah ke Toko buku Gramedia untuk melihat lihat dan membaca buku..

 2021-06-21 at 10.24.14.jpeg

Sesampai nya di gramedia aku langsung melihat beberapa buku yang ingin aku baca , salah satu buku yang aku baca yaitu satu buku dengan kata kata yang menyentuh hati,

 2021-06-21 at 10.54.36 (2).jpeg

Buku ini salah satu jadi buku pilihan yang aku beli, karena kata yang indah membuat aku pun penasaran dengan isi nya..

2021-06-21 at 10.24.46.jpeg

Suasana di gramedia kali ini agak sepi, mungkin karena pandemi covid 19 ini, membuat beberapa pertokoan masih sepi, begitu juga dengan toko buku favorit aku ini dan tentu nya masih dengan protokol kesehatan yang ketat, mengecek suhu tubuh, memakai masker dan tetap menjaga jarak.

 2021-06-21 at 10.24.26.jpeg

Setelah melihat lihat buku buku yang ada aku pun tak lupa berselpie , karena menjadi kebiasaan aku kemana aja wajib untuk berfoto hihihi, setelah ituaku langsung menuju kasir untuk membayar buku yang aku beli.

Hari semakin sore menjelang azan Magrib dan aku pun langsung menuju rumah, dan tidak lupa membeli makanan untuk makan malam, karena aku berniat tidak ingin keluar kemana mana setelah ini. Setiba nya di rumah azan Magrib pun berkumandang, aku langsung bersiap siap untuk Shalat. setelah shalat magrib aku pun langsung makan malam dan membaca buku yang aku beli tadi.. sambil sesekali melihat handphone ku..

Demikian diary ku hari ini sahabat steemian, terima kasih sudah mampir ..
Salam Sehat selalu

@karina2020

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52