The Diary Game ( 23 juni 2021 ) Kegiatan Siang Ini Di Bengkel

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210623_181714.jpg
GAMBAR TAMPILAN DIARY

Selamat malam teman-teman semua nya...
Berjumpa lagi sama saya di Diary hari ini.

Hari ini saya membahas kesibukan di tempat kerja. Tadi pagi saya bangun agak kesiangan, karena semalam tidur di rumah teman' Molidin, dia tidur sendiri selama dalam dua bulan ini, yang lain keluarga nya sudah pada pergi ke batam ke tempat abang dia di sana. Saya bangun buru-buru langsung pulang ke rumah.

Semua kebiasaan yang harus saya lakukan di rumah sekarang sudah siap, saya pergi langsung ke tempat kerja. Tiba saya di sana, langsung di sapa sama molidi, dia menyuruh saya untuk memperbaiki salah satu unit sepeda Motor Honda yang kendala kerusakan tidak nyaman lagi pas di bawa.

  • HONDA YANG BERKENDALA
    IMG_20210623_145813.jpg

Sekarang melanjutkan proses pengecek kan, dan akhirnya kendala tersebut sudah saya dapat kan di bagian Metik. Saya langsung membongkar blok CVT, mengecek komponen-komponen yang sudah tidak layak untuk di pertahan kan. Saya mendapatkan tiga macam komponen kerusakan yang membuat sepeda Motor tidak nyaman lagi, Tali kipas sudah retak, Rouler sudah peyang, dan juga slider sudah kocak.

  • SUDAH SAYA BONGKAR
    IMG_20210623_105320.jpg

  • BAGIAN BLOK CVT
    IMG_20210623_105343.jpg

Saya mencatat semua komponen yang harus di ganti tersebut, dan saya kasih buat si bos, supaya dia ambil lalu di kasih buat saya untuk bisa melanjut kan proses pemasangan. Sekitaran 20 menit saya memasang komponen-komponen tersebut dan akhirnya sekarang sudah siap.

Jam-3 siang saya keluar pergi istirahat siang sulu. Keluar pergi ke warkop TerminalTor untuk duduk istirahat di sana. Tiba saya di sana, saya duduk bersama Cek mat dan juga Bang Khairol, kami duduk dalam satu meja kopi, duduk sambil membahas tentang perkembangan Steemit. Jam menunjuk kan pukul-4, saya harus balik ke tempat kerja lagi.

Di tempat kerja sekarang sudah sepi, kami di sini langung membereskan tempat yang tadi kami kerjakan yang sudah sangat kotor dengan sampah plastik dan juga tetesan oli bekas. Semuanya sudah rapi, saya minta izin pulang sama bos, langsung pulang.

Sore ini saya di ajak pergi ke ulim sama bang nazar, ketempat kakak dia di sana. Sekarang saya siap-siap dan menjemput bang nazar di rumah nya.

Kami sekarang langsung berangkat ke sana. Tiba di sana rupa nya kakak nya tidak ada di rumah, dia pergi ke pasar keude Ulegle, dan sekarang kami memutuskan pergi jalan- jalan ke tempat wisata Bateiliek yang berada di perbatasan kabupaten Bireun. Di perjalanan kesana kami lihat orang penjual pete di pinggiran jalan, kami singgah dan saya pingin membeli nya.

  • BELI PETE
    IMG_20210623_181714.jpg

Lumayan ini buat di bikin dengan Indomie nanti, kata orang-orang pete sangat baik untuk kita konsumsi, jadi saya ingin mencoba membeli nya. Dan sekarang kami balik pulang terus.

Sekian Diary saya hari ini, mungkin ada kesalahan kata yang saya tulis saya mohon maaf sebesar-besar nya.

Ingin kenal lebih detail sama saya klik di sini @kang.mose.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh
Sort:  

wah rupanya abg ini mekanik ya, selaain kegiatan di bengkel abg juga giat menulis ya, semangat terus bg.

 3 years ago (edited)

saya mekanik bang, sekarang di komunitas ini tempat curhat tentang kegiatan seharian saya bang 😁🤣

Mantap jiwa bg, oya saya sudah liat postingan abg, boleh saya bertanya, abgpakai kamera sama lensa apa bg, atau bg pakai camera hp

saya pakek kamera hp, lensa lensbong

Berapa abg belik

kita bahas di whatsapp aja, ini no saya 085261023610

Ini uda bener gak bg no nya

benar

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66687.09
ETH 3585.96
USDT 1.00
SBD 3.04