The Diary Game ( 21 September 2021 ) Berulang Kembali Supaya Bersemangat

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam semuanya... Berjumpa lagi dengan saya di Diary hari ini. Maaf sebelumnya selama ini saya tidak aktif di komunitas ini di karenakan aktifitas yang sangat padat dan juga pikiran yang masih sangat kacau, hari ini saya mencoba memulai kembali membuat Diary keseharian saya.

Pagi yang sangat cerah membangunkan sengat hari ini lebih giat dalam melakukan kegiatan. Saya bangun pada jam-6 pagi menyiapkan diri untuk melaksanakan ibadah solat subuh. Selesai saya solat, saya keluar pergi ke warkop Arwana kopi yang berada di samping SPBU Meurah Dua Pidie Jaya, di sana saya berjumpa sama si Molidin yang lagi duduk ngopi sindiran di meja pojok pagar, saya duduk ikut bergabung ngopi bersama dia di sini.

Pemandangan Pagi Ini

IMG_20210921_060435.jpg

Mungkin hari ini cuaca sangat cerah,saya mencoba memotret pemandangan indah ini dengan Smartphone saya. Sekarang saya duduk ngopi berdua bersama si Molidin, saya melihatnya yang lagi asik nonton vidio di YouTube tentang pertanian. Saya tidak lama duduk di sini, sekarang jam sudah menunjuk kan pukul-8 pagi, saya izin pulang duluan sama dia karena nanti mau siap-siap masuk kerja hari ini.

Duduk Ngopi Di Warkop Dekat SPBU

IMG_20210921_060505.jpg

Tiba saya di rumah, saya sarapan nasi dulu bersama keluarga di ruangan dapur. Siap sarapan sekarang bersiap- siap untuk berangkat ke tempat kerja. Tiba di tempat kerja, saya melihat teman saya yang lagi mengerjakan kerjaan nya sisa kemarin yang belum siap di kerjakan, dia mengerjakan satu unit sepeda Motor Honda Vario yang kerusakan di bagian klep minyak yang sudah patah. Sekarang mungkin sudah siap di kerjakan, dia mencoba menyalakannya sekarang.

Suasana Di Bengkel Terlihat Sepi

IMG_20210921_140206.jpg

Memerhatikan Teman Yang Lagi Mengerjakan Unit Antrian Kemarin

IMG_20210921_152002.jpg

Hari ini terlihat sangat sepi di sini, saya duduk di dalam bersama si bos, dia lagi menghitung harga-harga komponen yang sudah di pakai pada sepeda Motor yang barusan teman saya kerjakan. Saya melihatnya lagi sangat fokus menghitungnya, takut ada yang lupa dia catat kemarin. Tidak lama kemudian datang satu orang konsumen servis yang membawa sepeda Motor Yamaha Mio J, si konsumen tersebut menyuruh saya untuk memeriksa kerusakan pada sepeda Motor nya.

Kerusakan yang saya temukan di sepeda Motor tadi di bagian Aki/batrey nya yang sudah soak, tidak bisa kita cas lagi. Saya menyarakan kepada si konsumen untuk mengganti Aki tersebut, supaya sepeda Motornya nyala normal kembali. Sekarang dia menyuruh saya untuk mengganti Aki itu, langsung saya kerjakan.

Jam istirahat siang, saya tidur istirahat sebentar di dalam bengkel, hari ini saya tidak ada keinginan keluar pergi istirahat ngopi di warkop karena badan rasanya kurang semangat, jadi memutuskan tidur istirahat sejenak di dalam bengkel.

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 03,30, saya baru bangun dari tempat tidur saya barusan. Benar-benar sepi keadaan di bengkel, melihat teman yang lagi asik duduk berkumpul di meja kasir bersama si bos, mereka asik duduk ngobrol sambil gobal, saya ikut bergabung bersama mereka.

Hari semakin sore, saya sekarang langsung pulang kerumah. Tiba di rumah, saya mandi-mandi menyiapkan diri untuk keluar pergi ke pasar kede Meureudu, barusan masuk pesan dari bang Nazar melalui WhatsApp, dia mengajak saya pergi belanja makana untuk malam nanti. Sekarang sudah siap, saya mau jemput Bang Nazar di Bilek Dekat Mesjid Al'munawarah yang berada di simpang-4 Meurah Dua.

Kami sekarang langsung berangkat pergi ke pasar kota Meureudu. Tiba di sini kami singgah di salah satu tempat orang jualan nasi goreng, Bang Nazar berkeinginan untuk membeli nasi goreng untuk makan malam nanti. Kini sudah siap, kami langsung buru-buru pulang karena sudah mulai Azan Magrib.

Di Depan Gerobak Penjual Nasi Goreng

IMG_20210921_183826.jpg

Terima kasih untuk abang-abang saya yang sudah menyemangati saya lagi untuk membuat Diary kembali:

Sekian Diary saya hari ini, lebih dan kurang saya mohon maaf sebesar-besarnya

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #92 : 5 Postingan terpilih [23-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

semangat selalu pak, semoga esok akan ramai suasana

Terimakasih buk, selalu semangat kita😁

semangaat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58085.08
ETH 2337.41
USDT 1.00
SBD 2.37