The Diary Game ( 20 Oktober 2021 ) Hujan Membawa Berkah Hari Ini

in Steem SEA3 years ago

Hai.... Berjumpa lagi dengan saya di Diary hari ini.

Rabu pagi.

Pagi ini cuaca hujan dan langit masih sangat mendung. Saya bangun pada pukul-8 pagi melihat suasana di luar lewat jendela kamar ternyata hujan sangat deras. Keluar dari kamar lalu saya sarapan pagi dulu bersama keluarga besar saya di rumah. Ternyata hujan tidak akan reda, saya kembali masuk kamar dan terus tidur lagi.

Pada pukul-12 siang saya sudah bangun kembali dari tempat tidur ku, dan ternyata hujan belum reda-reda juga dari tadi. Saya duduk di ruangan Tv bersama adik perempuan dan juga abang, kami duduk sambil nonton filem sinetron india. Raga-raga aneh ni lama-lama nonton filem kayak gini😓.

Jam-1 siang
Hujan sudah mulai reda di luar, dan sekarang saya mau makan siang dulu untuk bersiap-siap pergi ke tempat kerja. Siap makan langsung mandi dan menyiapkan diri untuk solat Zhuhur dulu sekalian. Sekarang sudah siap dan langsung berangkat ke tempat kerja.

Tiba Di Tempat Kerja

IMG_20211020_162550.jpg

Tiba di tempat kerja ternyata teman-teman saya lagi pada sibuk kerja semua, ada beberapa antrian servis yang data dari tadi pas hujan sudah reda. Saya pikir hari ini mungkin sepi di sini, ternyata tidak seperti yang saya bayang kan. Sekarang saya kembali mengerjakan unit sisa kemarin yang belum saya selesaikan.

Teman-teman Pada Sibuk Kerja

IMG_20211020_162532.jpg

IMG_20211020_162539.jpg

Akhirnya selesai juga unit tersebut, sekarang saya mencoba menyalakan mesin nya dulu supaya tau kendala-kendala lain yang ada pada mesin sepeda Motor tersebut. Karena mesin sepeda Motor ini di luar standar pabrik sekarang, banyak perubahan yang sudah saya buat untuk mendapatkan tenaga yang lebih dari standar nya.

Jam-4.30 sore

Kerjaan yang tadi semua sudah siap, saya sangat senang, sepeda Motor yang saya eksperimen dalam beberapa minggu ini sudah nyala normal kembali, dan tenaga nya sudah seperti yang saya ingin kan, mudah-mudahan mesin aman dan akan jebol, itu yang sangat saya ragukan karena mesin sudah di luar standard pabrik.

Unit Eksperimen Dari Minggu Yang Lalu Sudah Saya Siap Kan

IMG_20211020_162507.jpg

Sekarang saya mulai membersihkan tempat yang barusan bekas saya kerja. lantai sudah sangat kotor akibat oli bekas yang menetas tadi, dan banyak sampah plastik yang berserakan di sini. Saya mulai siap-siap untuk pulang ke rumah.

Jam-6.20 saya keluar pergi ngopi sebentar di warkop TerminalTor. Tiba di sini saya duduk sendiri, teman-teman lain katanya sudah pada keluar pergi ke pasar kota Meureudu, mau cari makanan untuk malam nanti. Tidak lama saya ngopi di sini, suara azan magrib sudah terdengar dari mesjid dekat seni, saya bayar kopi dulu lalu langsung pulang ke rumah.

Ngopi Sendiri Sore Ini

IMG_20211020_182117.jpg

Sekian Diary saya hari ini,mungkin ada kesalahan kata yang saya tulis mohon maaf sebesar-besarnya.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh
Sort:  

Belung siap juga kang
Motor balapnya
Semoga jadi kencang dan irit
Berkah rezekinya

sudah bang😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57400.65
ETH 3108.60
USDT 1.00
SBD 2.42