The Diary Game ( 20 juni 2021 ) Hari Libur Yang Sangat Beruntung Bagi Saya Bisa Membantu Para Steemians Pidie Jaya Dalam Memberi Bantuan Emergensi Dari Progam Steem Amal Kepada Korban Kebakaran Tadi Malam. 50% postingan ini saya donasikan ke @Steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Halo... Selamat malam semua... Berjumpa lagi di Diary saya hari ini.

  • Minggu libur. Di hari libur ini saya meluangkan waktu libur saya untuk membantu Steemians Pidie Jaya dalam rangka program Steem amal.

Kabar tadi malam dari teman, di sebuah desa yang berada di kecamatan Bandar Dua Pidie jaya, terjadinya kebakaran rumah salah satu warga di sana akibat kerusakan amper listrik trobel, desa Coet Grufai. Saya bersama bang nazarul langsung menuju ke lokasi kejadian.

Tiba kami di lokasi, kami melihat api sudah padam dan juga kondisi rumah sudah rata dengan tanah. Kami sempat berbincang-bincang bersama warga di sana. Rumah tersebut punya ibuk Hawidah Husen, dia tinggal di rumah tersebut sendiri. Sebelum terjadinya kebakaran dia keluar pergi duduk di rumah anak nya yang tidak jauh dari rumah nya.

Kondisi rumah sebelum terbakar, rumah panggung terbuat dari kayu, makanya tidak lama api melahap kayu-kayu yang sudah lapuk sampai rata dengan tanah. Maaf di karenakan kami ke lokasi malam hari, kondisi disini sangat gelap, saya tidak bisa mengambil gambar lokasi ini.

Kami juga menjumpai salah satu perangkat desa di sana untuk minta izin kunjungan dari Steemians Pidie jaya, supaya esok pagi nanti nya, kami bisa membawa bantuan Emergensi dari Progam Steem amal.

Hari ini kami dari Steemians Pidie Jaya berkumpul di Terminal untuk bersiap-siap pergi ke lokasi kebakaran tadi malam. Saya pergi bersama bang nazrul kesana dan juga teman-teman lain nya pergi menyusul kami, dan juga mambawa sedikit bantuan Emergensi dari Steem amal.

  • BANTUAN EMERGENSI
    IMG-20210620-WA0004.jpg
  • LOKASI KEJADIAN SEMALAM
    IMG-20210620-WA0005.jpg

Sekarang kami sudah tiba di lokasi, Kami di sambut dengan ramah oleh anak dari ibuk Hawidah Husen. Proses penyerahan bantuan Emergensi dari Steem amal di serahkan olah Bapak @anroja. Sekitaran 20 menit kami di lokasi ini, kami juga berterima kasih banyak kepada perangkat desa dan juga keluarga pihak setempat yang sudah menyambut kami dengan ramah, kami sekarang izin pulang.

  • BERSAMA PERANGKAT DESA
    IMG-20210620-WA0006.jpg

Sekarang kami singgah di warkop TerminalTor duduk istirahat di sana sambil ngopi. Saya sangat senang, di hari libur ini saya bisa membantu rekan-rekan dalam program Steem amal ini. Tidak sia-sia hari libur ini, saya dapat berbuat amal bagi warga yang lagi kesusahan.

  • NGOPI BERSAMA DI TERMINAL
    IMG_20210620_135433.jpg

Sekian Diary saya hari ini, mungkin ada kesalahan kata yang saya tulis, mohon maaf sebesar-besar nya.

Ingin kenal lebih detail sama saya klik di sini @kang.mose.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43