The Diary Game ( 19 Oktober 2021 ) Kegiatan Seperti Biasanya

in Steem SEA3 years ago

Hai.... Berjumpa lagi dengan saya di Diary hari ini.

Selasa pagi.
Pagi ini saya meluangkan waktu ku untuk membantu-bantu kegiatan di rumah, seperti menyiram bunga dan juga memindahkan beberapa pot yang sudah kosong akibat ada tanaman bunga yang sudah mati. Ibu membangunkan saya pada pukul-8 pagi, dia menyuruh saya untuk membereskan beberapa taman kesayangan nya berada di depan teras rumah.

Dalam kegiatan ini yang sedang saya lakukan, saya sempatkan waktu untuk mengambil gambar dengan kamera smartphone saya beberapa jenis tanaman bunga punya ibu saya yang tumbuh subur dan sangat indah di pandang. ini ada dua jenis tanaman yang saya foto.

Jenis Tanaman Paku kecil Di Dalam Pot

IMG_20210530_172644.jpg

Bunga Merah

20210424_175028 (1).jpg

Jam-9 pagi.
Saya kembali masuk kedalam untuk bersiap-siap masuk kerja pagi ini. Tidak lupa sarapan dulu biar kuat kerjanya nanti, ia kannn....!🤣🤣. Siap saya sarapan pagi, saya langsung pergi mandi. Pukul-9.30 saya sudah mulai berangkat ke tempat kerja.

Setiba saya di tempat kerja sekarang, saya melihat suasana di sini sangat sepi. Mumpung waktu lagi sepi seperti ini, sekarang saya ada waktu untuk menyelesaikan satu unit sepeda Motor yang sudah lama saya bereksperimen, membuat tenaga mesin supaya kencang di luar dari tenaga standard nya.

* Unit Untuk Eksperimen
*

IMG_20211019_131932.jpg

Emang perlu banyak waktu untuk saya fokus dalam mengerjakan mesin ini, karena di luar standard pabrik. Dalam beberapa Minggu akhir unit tersebut lagi saya kerjakan, tapi perlu waktu sangat lama untuk bisa saya siap kan, banyak proses yang harus saya rombak, biar hasil nantinya memuaskan.

Jam-2 siang.
waktunya istirahat siang. Siang ini saya tidak istirahat keluar dari bengkel, karena si Bos ingin keluar pergi ketempat acara khenduri saudaranya yang di Tringgadeng kabupaten Pidie Jaya. Dia menyuruh saya untuk istirahat di bengkel saja hari ini.

Jam-3.30 saya sudah mulai mengerjakan unit yang barusan saya kerjakan. Sekarang saya mencoba merakit kembali semua kabel-kabel kelistrikan nya. Proses merakit kabel ini emang sangat sulit, karena saya sudah merombak pengapian unit ini ke pengapian nonlimit, biar kencang mesin nya, saya menggunakan CDI BRT, ini salah satu cdi yang bisa saya pakai.

Selesai, Tunggu Besok Machine On

IMG_20211019_131956.jpg

Tidak terasa Hari sudah sore, bentar lagi azan magrib. Unit barusan saya kerjakan sudah siap, tinggal besok baru saya mencoba tes menghidupkan mesinnya. Sekarang saya bersiap-siap untuk pulang ke rumah.

Sekian Diary Saya Hari ini, lebih dan kurang saya mohon maaf sebesar-besarnya.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh

Sort:  

Belum siap juga bang motornya. ?
Rusak parah kah ?

itu lagi saya bor'up 160cc bang, makanya agak lama proses nya

Untuk apa kang.
Mau balapan ya ?

Abag pembalap ?
Atau hanya suka suka buat bor up

 3 years ago (edited)

punyak orang sini, buat balap katanya

bor'up itu salah satu hobi saya bang dari dulu

Keren kang. Lanjutkan
Semoga hobi bisa banyak menghasilkan income buat tambahan biaya hidup

amin....

kunjungi ig kami bang @Doro_family_management

Siap kang. Selam kenal ya kang. Mana tau nanti ada waktu bisa main main ke tempat kang mose

ia bang salam kenal juga bang😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55011.75
ETH 2337.88
USDT 1.00
SBD 2.34