The Diary Game ( 18 Oktober 2021 ) Hari Pertama Masuk Kerja Kembali Seperti BiasanyasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Hai.... Berjumpa lagi dengan saya di Diary hari ini.

Hari ini adalah hari pertama masuk kerja, belakangan ini kami libur karena ada acara di rumahnya si Bos. Saya bangun agak kesiangan pagi ini, bandan kurang sehat akibat asam lambung yang membuat saya sakit perut. Saya masuk kerja pada pukul-11 pagi, walau badan kurang sehat tetap harus semangat.

Suasana di tempat kerja hari ini lumayan padat dengan kerjaan yang sudah ada di sini. Tiba di tempat kerja saya duduk sebentar bersama si Bos, di bertanya pada saya, kenapa telat masuk padahal banyak antrian kerja yang datang dari tadi di sini, saya menjawabnya' hari ini kurang sehat saya Bos, asam lambung kumat lagi.

Si Bos menyuruh saya untuk membuka satu unit sepeda Motor Yamaha Nmax, dia suruh buka bagian kap depan dan juga bagian lampu depan. Katanya lampu ini mau di rombak kembali, dia mau menambah lampu aksesoris modifikasi kedalam nya. Kalo bagian kelistrikan ini saya kurang paham, jadi si Bos juga kurang paham cara membuka unit sepeda Motor tersebut makanya dia menyuruh saya untuk buka saja.

Membuka Unit Yamaha Nmax

IMG_20211018_135824.jpg

Bagian Lampu Depan

IMG_20211018_163036.jpg

Jam-2 siang.

Saya keluar istirahat dulu ke warkop TerminalTor. Di sini saya duduk sendiri sambil menikmati segelas kopi panas. Biasanya banyak teman-teman yang duduk ngopi di mari, tapi hari ini entah mereka kemana, mungkin saja pada sibuk dengan kegiatan nya masing-masing.

Ngopi Sendiri Di Warkop TerminalTor

IMG_20211018_180542.jpg

Jam-3 siang.

Sudah tiba lagi di tempat kerja, saya melihat sudah ada antrian yang masih kosong belum ada yang kerjakan, si Bos menyuruh saya untuk mengerjakan nya. Ini ada satu unit sepeda Motor Yamaha Mio, sepeda Motor tersebut kendalanya di bagian Stater yang sudah korslet. Saya mencoba mengecek nya sekarang.

Ternyata kendala sepeda Motor tersebut di bagian mimis Stater, ini salah satu kerusakan Stater yang sangat parah dan mahal harga mimis tersebut. Saya buka bagian blok CVT atau yang di maksud dengan blok tali kipas, soal nya mimis Stater tersebut berada di dalam blok CVT. Semua harus saya bongkar termasuk bagian tali kipas, supaya mudah saya kerjakan.

Unit Yamaha Mio Kendala Di Bagian Stater

IMG_20211018_150721.jpg

Bagian Blok CVT Yang Sudah Di Buka

IMG_20211018_150727.jpg

Lumayan lama proses kerja unit tadi, tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul-6.10 sore. Saya mulai membersihkan dan merapikan tempat yang barusan saya kerja, saatnya jam pulang ke rumah. Izin dulu sama si Bos untuk balik kerumah sekarang.

Sekian Diary Saya Hari ini, Mungkin Ada Kesalahan Kata Yang Saya Tulis Mohon Maaf Sebesar-besarnya.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh
Sort:  

Lampu baru ya bang ?

ia bang, barang asesoris

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65921.21
ETH 2622.37
USDT 1.00
SBD 2.69