The Diary Game ( 15 Mei 2021 ) HARI KE TIGA LEBARAN TANPA AGENDA DAN KEGIATAN APA-APA

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam teman-teman semua...Berjumpa lagi di Diary saya hari ini.

Di pagi yang sangat cerah ini saya bangun jam-8 pagi, saya bangun cuma sebentar aja, cuma mau sarapan aja. Saya bangun, cuci-cuci muka dan gosok gigi, habis itu saya langsung sarapan. Siapa saya sarapan' saya terus tidur lagi.

Sekitaran jam 01.20 saya bangun lagi, saya bangun dan duduk di ruangan dapur bersama cecek saya yang baru saja datang ke rumah saya untuk bersilahturahmi dengan keluarga saya, dia pergi bersama anak- anak nya( sepupu saya ), saya sekarang duduk bersama mereka, saya ajak mereka untuk sarapan siang bersama. Saya mau sarapan, lapar sekali sudah, setengah hari saya tidur hari ini.

Siap saya sarapan, saya mandi-mandi menyiapkan diri utuk melaksanakan ibasah solat zuhur, sekarang saya langsung mandi.
Siap saya mandi saya langsung solat. Sekitaran 10 menit saya solat, saya Dan-Dan, mau keluar ngopi rencana nya. Sekarang saya keluar mau ngopi di Terminal, tempat saya biasanya ngopi.

JALAN MENUJU TERMINAL
IMG_20210515_150927.jpg

Tiba saya di Terminal, saya singgah di warkop Terminaltor duduk bersama teman saya Heri dan muksin. Saya pesan kopi dan satu bungkus rokok MAGNUM, sekarang saya duduk bersama mereka sambil ngobrol-ngobrol di sana.

NGOPI BERSAMA TEMAN
IMG_20210515_152922.jpg

Sekitaran jam-6 sore, saya di chat sama si Boy di WhatsApp, saya di ajak keluar pergi
jalan-jalan sore. Saya tunggu dia di warkop ini. Tidak lama kemudian dia sudah sampai di sini untuk menjemput saya, terus kamu keluar jalan-jalan sekarang. Kami pergi ke jalan layang, itu jalan komplek perkantoran Bupati Pidie Jaya.

DI PERJALANAN
IMG_20210515_183947.jpg

JALAN LAYANG
IMG_20210515_184309.jpg

Di perjalanan kami singgah di warkop Emiret, yang berada di simpang-4 layang tersebut, kami singgah di sana untuk ngopi-ngopi di sana.Tidak lama kami di sana kami di sapa sama pelayan di sana, kami pesan dua gelas kopi dan satu piring nasi Ayam penyet, karena perut saya terasa lapar sekali sekarang ini.

DI WARKOP EMIRET
IMG_20210515_184544.jpg

IMG_20210515_185854.jpg

Tidak lama itu mereka langsung mangantar kan pesanan kami yang barusan kami pesan, sekarang kami langsung menyajikan menu-menu yang sudah di sedia kan.

Sekarang jam sudah mulai menunjuk kan waktunya Magrib, saya langsung pergi ke tempat ambil air wudhuk, saya mau laksanakan ibadah solat Magrib di mushalla yang sudah di sediakan di lantai atas warkop tersebut.

Sekarang saya sudah melaksanakan ibadah solat Magrib, saya langsung turun dan duduk lagi di meja kopi tempat saya duduk ngopi tadi. Hampir 2jam saya duduk ngopi di sini sama si Boy, rencana saya mau pulang tapi saya tidak bisa pulang karen di luar sudah turun hujan, saya harus duduk di sini lagi sambil tunggu hujan reda.

Sekian Diary saya hari ini, mungkin ada kesalahan kata yang saya tulis saya mohon maaf sebesar-besarnya🙏.

Ingin kenal lebih detail sama saya klik di sini @kang.mose.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Nice post🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65673.10
ETH 2625.17
USDT 1.00
SBD 2.66