The Diary Game ( 14 Oktober 2021 ) Hari Pertama Libur Panjang

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai.... Berjumpa lagi dengan saya di Diary hari ini.

Hari ini hari libur bagi kami karyawan Bengkel Molidi Motor. Jadi Pagi ini saya cuma meluangkan waktu libur ini untuk istirahat saja di rumah. Mungkin ini hari libur panjang bagi kami, kami akan masuk kerja langi nanti pada hari senin.

Libur ini di sebabkan karena ada agenda acara pernikahan Abang si Bos yang ke dua, acara tersebut diadakan pada hari Sabtu nanti tanggal 16 Oktober. Makanya si Bos mengambil keputusan hari ini dia pertama kasih libur buat kami. Dia sangat sibuk dalam beberapa hari ini di rumah.

Pagi ini matahari terlihat sangat cerah di langit pagi ini. Saya bangun jam-6 pagi tadi bersiap-siap untuk ibadah solat subuh. Siap solat saya keluar pergi jalan-jalan kaki di tepi persawahan yang berada di jalan depan rumah saya. Saya pergi sendiri keliling-keliling jalan persawahan tersebut yang tembus ke desa Gampong Blang Meurah Dua Pidie Jaya,( Desa Sebelah ).

Pemandangan Pagi Ini

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7z8v5AiULnNevDMoDNJetqzT14Yse1oMc8CqDCVT9kpdMswEMxyaUvAzwydAtKKrxbchpmoW7srhBBhjTrT3KGAvgXgwWe.jpeg

Sekarang saya sudah kembali tiba di rumah, perut sudah terasa sangat lapar sekarang, saya ikut sarapan pagi dulu bersama adik perempuan saya dan juga ibu. Selepas saya sarapan, saya kembali duduk istirahat di ruangan TV sambil nonton sebentar.

Jam-11 siang.

Padahal saya belum Mandi, sampai-sampai saya ketiduran barusan di ruangan TV. Sekarang baru kebangun karena ibu yang memanggil saya. Ibu menyuruh saya untuk pergi ke kios di simpang-4, untuk membeli sabun buat nyuci dan juga bedak yang sudah habis. Saya bersiap-siap untuk mandi-mandi dulu. Selepas mandi saya langsung berangkat keluar pergi ke simpang-4, saya singgah di salah satu Apotik bang Iksan, di sini saya bertemu dengan Abral, dia salah satu karyawan bang iksan di sini.

Abral Si Karyawan Bang Ikhsan

IMG-20211014-WA0011.jpg

Jam-1 siang.

Saya sudah di rumah lagi, suara azan zuhur sudah terdengar dari Mesjid terdekat sini, saya mau solat zuhur dulu. Siap solat zuhur saya keluar pergi ngopi di warkop TerminalTor, di sini saya duduk sendiri sambil menikmati satu gelas sangar dingin.

Ngopi Di Warkop TeinalTor

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7ymsJ6mzrbkLhpXyE8u4VY4T9C1jwQs3oDMqbHKEbTqfy4VfpBUtyu1aRdn2ddB6LXz41HzN2pwfAGnfD1mE1ZRbanNZxz.jpeg

Jam-5.30

Tidak lama saya duduk di sini, tiba-tiba masuk pesan dari bang Nazar, dia mengajak saya untuk pergi jalan-jalan sore ini. Sekarang saya mau menjemputnya di rumahnya. Tiba saya di rumah nya kami langsung berangkat.

Jalan-jalan Sore

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xqUiXCcXKd2eW1osryL5beNV41rarwi9g1yB6wREWWHHT6h9Se49Dx1iwXcQ1nr3VNczACL34o9LjZ7MfCuYDNfybPckn.jpeg

Pemandangan sangat cerah sore ini, emang selama ini sudah jarang kalo di daerah kami ini hujan ataupun langit mendung. Dalam beberapa hari ini cuaca panas tampa angin yang berhembus. Rasanya sangat gerah dan panas selama ini🥵.

Sekian Diary saya hari ini, mungkin ada kesalahan kata yang saya tulis mohon maaf sebesar-besarnya.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh
Sort:  

dimana itu senjanya indah. kayak dari atas bukit gitu ? indah sangat

Dari sudut persawahan bang saya potret😁

mantap mantap. makin lama kita sering memotret akhirnya jadi photographer

semoga di semoga kan bang😁

Amin bang. Mampir mampir ke postingan saya bang. Mana tau ada masukan dan saran

siap bang😁

 3 years ago 

Aseeekkkk libur....libur...libur saatnya bersantai ria.

Semangat kerja dihari pertama, setelah libur panjangnya.

Hehehehehe.... libur tidak ada aturan nya buk😁, kita libur sendiri.
Hari-hari nyasar di warkop saja🤣🤣🤣

Selamat bang atas kemenangannya @kang.mose
Btw, sunsetnya bagus banget.

Terima kasih kak ....😁
Sunset pemandangan yang sangat sering kita lihat di sore hari, jikala langit tidak mendung kan 😁

Sama-sama, iya nii heheh, kadang2 jikalau mendung ada juga sunsetnya. Kan mendung belum tentu hujan😁

hujan yang belum tentu, langit tidak akan cerah 😁

Ohiya bisa lah..

gitu lah🤣🤣🤣....

Mampir juga ke blog saya hehe

Siap kak, akan saya laksanakan😁😁

Masya Allah tabarakallah

Terimakasih buk😁

Afwan pak 🙏.

Libur telah tiba,,
Libur telah tiba,,
Horee...horee...hatiku gembira.
😊😊

Lage lirik lagu piterpen😁

Hahaha....
Yang benar aja dirimu @kang.mose...🤣🤣🤣

ia hai buk, pernah saya dengar.

Dulu sering saya mendengar lagu tersebut di masa" saya masih SMP 😁

 3 years ago 

Andai saja sekolah diliburkan panjang lagi pasti seru dan betapa senangnya hatiku😂😅

Tunggu waktunya nanti,
Corona kan masih ada hahahaha....

 3 years ago 

Ahhha libur konoha tidak berlaku lagi😂😂.

masih tahun 2021, mungkin masih berlaku

 3 years ago 

Horee..🎉🎉selamat! postingannya terpilih🥇@kang.mose makin semangat lah, ya! tentunya, bikin tulisan yang berkualitas seperti ini.
Ngomong2 sunsetnya indah ya, klik yang bagus...

masih belajar cara mengambil foto ni kak😁

 3 years ago 

Kegiatan liburan yang sangat menarik bro, sembari menikmati secangkir kopi yang menjadi inspirasi dan saya melihat panorama alam senja yang sangat indah ketika anda mengabadikan menjadi sebuah gambar yang sangat mempesona ketika saya dapat melihatnya, sucses terus bro

amin😁

Potretan yang sempurna 😀
Semangat bg 💪🌹

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57544.69
ETH 3114.34
USDT 1.00
SBD 2.42