The Diary Game ( 12 juni 2021 ) Pemandangan Sunset Di Sore Ini Membuat Rasa Lelah kerja Tadi Semangat Kembali

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210612_190110.jpg
TAMPILAN DIARY SAYA
Halo selamat malam semuanya... Berjumpa lagi sama saya di Diary saya hari ini.

Bermula dengan pagi yang sangat cerah ini saya bangun pada jam-8 pagi, lalu saya keluar pergi masuk ke kamar untuk mandi. Siapa saya mandi, saya langsung menyajikan sarapan yang sudah ibu saya hidangkan di meja makan.

Sekarang saya sudah sarapan, saya duduk di ruangan Tv dan nonton bersama adik perempuan saya. Sekitaran 20 menit saya nonton Tv bersama adik saya, sekarang saya menyiapkan diri untuk pergi ke tempat kerja. Kini saya sudah siap-siap dan sekarang langsung berangkat.

Jam 09.10 saya tiba di tempat kerja, sekarang saya lihat sudah ada antrian unit sepeda Motor yang mau di servis. Saya mengerjakan salah satu sepeda Motor Honda Scoopy yang kendalanya keluar oli di selah tutup klep Mesin, kemudian saya langung cek apa penyebab oli nya bocor. Saya mendapatkan kendala di bagian karet tutup klep yang sudah kendor dan itu yang menyebab kan oli nya bocor.

  • SEPEDA MOTOR YANG SAYA PERBAIKI
    IMG_20210612_122706.jpg

Sekarang saya mencoba membuka bagian tutup klep tersebut dan saya cuci sampai bersih supaya bisa saya ganti karen yang lain. Saya minta barangnya sama Molidi dia bos saya, rupanya barang nya lagi kosong di sini. Sekarang molidi keluar mencari komponen yang saya minta tadi di bengkel-bengkel lain.

  • BAGIAN YANG SAYA BUKA
    IMG_20210612_122720.jpg

  • KENDALA YANG SAYA DAPAT
    IMG_20210612_122735.jpg

Molidi sudah sudah balik lagi ke bengkel sekarang, barang nya sudah ada, saya langsung mengerjakan proses pemasangan. Sekitaran 40 menit saya habis waktu untuk proses pemasangan barang tersebut, dan sekarang siap juga saya kerjakan.

Sepeda Motor antrian lain itu, teman saya yang kerjakan, karena kami di sini harus membagi antrian kerja biar adil. Saya sekarang duduk di dalam sambil istirahat. Jam 01.20 saya keluar pergi mencari menu makan siang, saya singgah di Warkop Terminaltor untuk makan di sana, siap saya makan, saya pesan kopi sanger, menikmati satu gelas kopi sanger sambil istirahat sejenak di sini.

  • KEGIATAN TEMAN LAIN
    IMG_20210612_153120.jpg

  • MENIKMATI SEGELAS KOPI SANGER
    IMG_20210612_134135.jpg

Tidak lama itu saya balik lagi ke bengkel, molidi menelfon saya katanya ada teman saya yang datang mencari saya, saya langsung buru-buru balik ke sana sekarang. Tiba saya di sana rupa-rupa nya teman saya Dex jal yang menunggu saya untuk memperbaiki sepeda Motor nya' yang sudah kurang nyaman lagi pas di bawa. Dan sekarang saya mencoba cek apa kendala yang membuat dia tidak nyaman, saya dapatkan di bagian Shoek belakang dan bagian rantai yang sudah kendor, sekarang saya mencoba memperbaiki nya.

Sekarang semua kegiatan saya sudah siap, Jam-5 sore waktunya pulang, kini saya pulang terus ke rumah. Tiba saya di rumah, di rumah ternyata tidak ada orang, untuk saya ada bawa kunci pintu belang rumah saya, kalo tidak ya sudah, harus duduk di luar nungguin orang ni pulang. Masuk dan langsung mandi-mandi, rencana saya mau keluar jalan-jalan mencari pemandangan Sunset di sore ini.

Brangkat, Saya keluar pergi ke Terminal, tiba saya di sana ada Bang nadar, saya ajak Bang nadar keluar jalan-jalan di jalan lintas bekas Rel kereta Api lama, di sana biasa nya pemandangan Sunset terlihat jelas dan sangat indah.

  • MENCOBA MEMOTRET PEMANDANGAN MATAHARI TERBENAM
    IMG_20210612_190110.jpg

  • HASIL YANG SAYA DAPAT
    IMG_20210612_185954.jpg
    IMG_20210612_185824.jpg

Jam menunjuk kan pukul 18.40 waktu nya solat Magrib, kami langsung buru-buru pulang. Saya mengantarkan Bang nazarul ke Mesjid, karena saya ingin melaksanakan ibadah solat Magrib di rumah saja.

Sekian Diary saya hari ini, mungkin ada kesalahan kata yang saya tulis, saya mohon maaf sebesar-besar nya.

Ingin kenal lebih detail sama saya klik di sini @kang.mose.

📷 PicturePhotography
ModelVivo V2027
Android10
Camera usedHandphone
Photographer@kang.mose
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terima kasih banyak... 😊
saya akan giat lagi untuk mencari konten Diary saya lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57110.78
ETH 2521.26
USDT 1.00
SBD 2.32