Prestasi 2 @ Kaka 10 /Tentang Keamanan Dasar di Steem

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum wr wb.

Gimana sahabat semua semoga dalam sehat selalu pada postingan kali ini saya akan menyelesaikan tugas kedua saya PRESTASI 2 BASIC SECURITY ON STEEM.

IMG_20211013_041415.jpg

PERTANYAAN PERTAMA

apakah anda sudah mendapatkan semua kunci atau yg lebih di kenal kata sandi kamu di steem???

JAWABAN PERTAMA

Screenshot_2021-10-13-03-37-47-989_com.android.chrome.jpg

saya sudah mendapatkan semua kunci di dompet steem walet saya

PERTANYAAN KEDUA 2

Apakah kamu melihat masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

JAWABAN KEDUA 2

Saya sudah siaga fungsi dari masing-masing dan batasan utama.

ini sedikit pengetahuan saya tentang masing-masing kunci di steemit yang saya tulis di bawah.

POSTINGAN KUNCI ATAU SANDI POSTINGAN

posting saya digunakan untuk memposting, berkomentar, dan memberi suara. Kunci ini memiliki sekumpulan izin terbatas dan tidak dapat digunakan untuk mengukur moneter. Jadi saya tidak dapat kehilangan uang jika orang lain mendapatkan akses ke kunci ini.

saya menggunakan kunci ini untuk masuk ke jejaring sosial lain yang didukung Steem seperti Steemit, ecency, blurt, blog dan Hive.blog.

TOMBOL AKTIF TOMBOL

aktif memiliki izin tambahan untuk instrumen moneter yang lebih sensitif, seperti mentransfer dan menukar token.

Saat melakukan tindakan yang terkait dengan dompet, saya mungkin akan membantu untuk mengautentikasi dengan kunci Aktif saya .saya mungkin akan memasukkan kunci aktif saya ke dalam aplikasi yang saya percayai.

biar tidak mudah orang lain untuk mengakses kunci ini.

karena siapa pun yang memiliki akses ke kunci ini dapat mengambil token kita.

KUNCI PEMILIK

Owner key key ini digunakan untuk mengubah kunci lainnya. Kunci ini memiliki izin tambahan untuk memperbaiki akun kita atau yang sudah bobol oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan juga dapat mengubah kunci kita yang lain. Ini adalah kunci terpenting dan harus disimpan dengan aman secara offline.

KUNCI MEMO

Memo key satu- hal yang dapat dilakukan oleh Memo Key adalah mengenkripsi memo dan gunakan tanda / # sebelumnya.dan juga untuk mendekripsi pesan pribadi yang dikirim melalui blockchain. Meskipun suatu hari ini bisa menjadi fitur yang kuat, fitur ini tidak umum digunakan. Jika Anda menerima pesan pribadi yang ingin Anda dekripsi, seperti biasa kita harus menggunakan kunci dengan otoritas minimum yang diperlukan.

PERTANYAN KETIGA (3)

Bagaimana kamu berencana menyimpan kata sandi master key kamu

JAWABAN PERTANYAN KETIGA (3)

Screenshot_2021-10-13-03-37-32-619_com.android.chrome.jpg

Ya saya sudah menyimpan sandi saya dibeberapa tempat seperti di Hardisk, email, google photo, dan saya juga sudah mengeprinnya.

PERTANYAAN KE EMPAT (4)

Apakah kamu tahu cara mentransfer STEEM kamu ke akun pengguna steemit lain?

JAWABAN KE EMPAT (4)

Screenshot_2021-10-13-03-32-06-228_com.android.chrome.jpg

Ya saya sudah melihat cara mentranfer steem, dan saya juga sudah membut contoh di bawah.

isi nama penerima kepada siapa kita mau transfer lalu masukan jumlah yg ingin kita transfer

PERTANYAAN KELIMA (5)

Apakah kamu tahu cara Power up / down STEEM kamu?

JAWABAN 5

Screenshot_2021-10-13-04-20-32-021_com.android.chrome.jpg

Saya sudah mengetahuinya cara Power up dan Power down.

Dan seperti inilah contoh kurang lebih. Pertama kita masuk dulu ke dompet dan setelah itu tekan tombol panah kecil atau segitiga 🔽 kecil yang bentuknya kebawah. Seperti gambar dibawah ini.

Sekian Tugas Ringkas Ke Dua Saya Dalam- PENCAPAIAN 2 KEAMANAN DASAR PADA BATANG Semoga Bermanfaat.

Terimakasih kasih kepada @andryea yang telah membantu saya

dan salam hormat untuk semua sukses selalu....

Sort:  

Bang. Salah nyan
Judul dan tagar jih salag

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67363.69
ETH 3247.42
USDT 1.00
SBD 2.66