THE DIARY GAME | SENIN, 24 OKTOBER 2022 | SUASANA DI SORE HARI.

in Steem SEA2 years ago

Senin 24 Oktober 2022

Assalamualaikum, Halo sahabat steemian semua, pasti hari ini menyenangkan dan selalu dalam kondisi sehat walafiat, jumpa lagi dengan saya @juliana11 dalam berbagi ajang kehidupan sehari hari di platform megah ini.

IMG20221024180659.jpg

Terkadang di saat pagi sudah tiba saya merasa bosan dan melelahkan, karena setiap harinya rutinitas selalu rutinitas yang sama, sebagaimana seperti biasanya itulah rutinitas saya, hari demi hari terus berganti, saya masih di sibukan dengan rutinitas yang sama, selesai semua aktivitas rumah tangga saya dan anak anak membersihkan diri lalu pergi duduk sejenak di depan rumah tetangga, sambil mengawasi anak anak bermain, dan saya juga bisa duduk santai dengan kawan sebentar sambil mengawasi anak anak, namun tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, tidak lama kemudian saya mengajak anak anak untuk mandi dan istirahat siang.

Setelah anak anak tertidur saya membersihkan diri lalu shalat zhuhur,
dan kemudian istirahat sejenak bersama anak anak, sementara ayahnya belum pulang dari tempat kerjanya, akan tetapi ayahnya sudah berjanji mau keluar sore, karena hampir setiap sore kami pergi jalan jalan jadi anak anak menuntut ayahnya untuk pergi sore, namun kebetulan anak anak terbangun ayahnya pun sudah pulang, jadi kami semua bersiap siap untuk pergi ke kedai simpang empat dulu, setelah itu baru kami jalan jalan sore, dan hari ini kami juga menuju ke arah samalanga, dan di jalan kami singgah di spbu ulegle, ayahnya mengisi minyak sepeda motor, dan anak anak meminta jajanan, sambil menunggu ayahnya mengantri minyak sepeda motor anak anak duduk di depan musalla spbu sambil makan kue yang sudah saya belikan.

IMG20221024172532.jpg

IMG20221024173108.jpg

IMG20221024173142.jpg

Selesai di sana kami meuju ke arah samalanga walaupun mendung akhirnya sampai juga di samalanga, sampai di samalanga hanya berputar saja, lalu kami pulang melalui jalan sawah karena sangat indah pemandangan nya apalagi saat terbenamnya matahari, berjalan dan berjalan akhirnya sampai juga ke ke rumah, Walaupun mendung dan hujan rintik rintik hari ini sampai juga ke tujuan kami, seperti biasanya setelah selesai magrib anak anak tidak lupa dengan mainan mobil mobilan nya yang selalu menyibukkan mereka, akan tetapi tidak lama kemudian saya mengajak anak anak untuk membersihkan diri lalu saya mengajak mereka untuk istirahat malam.

IMG20221024180843.jpg

IMG20221024180948.jpg

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69