THE DIARY GAME | SENIN, 10 OKTOBER 2022 | MEMBELI KEPERLUAN SI KECIL.

in Steem SEA2 years ago

Senin 10 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat dan megah ini.

IMG20221010193849.jpg

Terkadang di saat pagi sudah tiba saya merasa bosan dan melelahkan, karena setiap harinya rutinitas selalu rutinitas yang sama, sebagaimana seperti biasanya itulah rutinitas saya, hari demi hari terus berganti, saya masih di sibukan dengan rutinitas yang sama, selesai semua aktivitas rumah tangga saya dan anak anak membersihkan diri lalu pergi duduk sejenak di depan rumah tetangga, sambil mengawasi anak anak bermain, dan saya juga bisa duduk santai dengan kawan sebentar sambil mengawasi anak anak, namun tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan tidak lama kemudian tukang ikan datang lalu saya membeli ikan dan mengajak anak anak untuk pulang ke rumah.

Namun setelah sampai di rumah saya memandikan anak anak lalu saya tidurkan mereka karena waktu sudah hampir siang, karena mereka kalau sudah waktunya istirahat siang pasti meregek regek jadi harus segera menidurkan nya, ya seperti biasanya setelah mereka tertidur saya menuju ke area dapur untuk memasak sarapan makan siang, dan setelah selesai semuanya saya segera menunaikan ibadah shalat zhuhur, namun melihat anak anak masih tertidur pulas, lalu saya juga segera merebahkan diri sebentar sambil menunggu anak anak terbangun.

Namun tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu, bangun nya kami sudah pukul 16,45 anak anak bermain sebentar di halaman rumah, tidak terasa sudah azan magrib, setelah magrib kami semua bersiap siap untuk pergi ke kedai ulim, karena popok si kecil arkanza sudah tidak ada lagi jadi kami pergi ke kedai ulim untuk membeli popok si kecil arkanza, di tempat langganan kami, sementara itu ayahnya anak anak menyuruh saya untuk membeli mie goreng, yang berdekatan dengan kedai tempat membeli popok si kecil arkanza.

IMG20221010193849.jpg

IMG20221010194259.jpg

Setelah selesai kami semua pulang, karena mendung pun sudah sangat kelihatan, takutnya nanti kami semua di basahi hujan, sampainya kami di rumah sudah hujan rintik rintik, kami duduk sebentar, sambil menemani anak anak bermain, akan tetapi tidak lama kemudian si kecil arkanza menangis, ya pasti mau tidur dia, lalu saya menidurkan si kecil arkanza dan abang abang nya juga ikut tertidur.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Semoga arkanza menjadi anak yang baik ya buk ya

 2 years ago 

Insyaallah mudahan mudahan akan menjadi anak baik sholeh, Amin ya rabbal alamin,,,,,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53912.73
ETH 2234.17
USDT 1.00
SBD 2.30