The Diary Game | Selasa, 29 November 2023 | kegiatan yang melelahkan hari ini.

in Steem SEA9 months ago (edited)

Rabu 29 November 2023

Assalamualaikum sahabat steemians, tentunya hari ini menyenangkan, dan dalam keadaan sehat walafiat, jumpa lagi dengan saya @juliana11 dalam ajang berbagi kisah di platform megah ini.

IMG20231129101936.jpg

Hari ini masih dalam kegiatan yang sama dari sebelumnya, namun walaupun sedikit berbeda namun saya masih tetap dalam keadaan bersemangat, apapun aktivitas nya saya selalu dalam keadaan ceria, walau sudah lama juga kita semua tidak berjumpa namun masih tetap sama pada perjumpaan sebelumnya, seperti biasanya setiap pagi saya selalu sibuk dengan anak anak, apalagi semua pekerjaan rumah saya lakukan semuanya sendirian, walaupun merasa lelah, melihat anak anak saya yang lucu merasa hilang dengan semua kelelahan yang saya rasakan setiap harinya.

IMG20231129084911.jpg
saat berada di rumah teman.

Selesai aktivitas pagi saya pergi kerumah teman di balee cut, dan ternyata sampai di sana saya melihat ada baju baru yang baru sampai, lalu saya melihat baju baju baru, dan ternyata ada yang cocok jadi saya ambil dua pasang, kemudian begitu sampai kerumah datang adik saya memberitahukan yang bahwa suami saya di gunung saramane lagi rusak speda motor nya jadi saya dan adik saya pergi untuk membantu untuk menariknya supaya bisa pulang lagi ke rumah, sesampainya di rumah anak saya pun sudah hampir pulang dari sekolah, dan kemudian ayahnya anak anak bersiap siap untuk pergi menjemput anak dari sekolah.

Karena hari sudah hampir siang, saya menuju lagi ke area dapur untuk memasak sarapan makan siang, selesai memasak saya memandikan anak anak lalu saya kasih sarapan mereka, dan kemudian saya tidurkan mereka berdua, sedangkan abangnya bersiap siap untuk pergi mengaji, setelah itu sambil menunggu anak anak tidur, dan juga menunggu abangnya pulang mengaji lalu saya masuk mengambil wudhu dan shalat zhuhur, setelah itu saya juga istirahat sebentar, tidak lama saya tertidur lalu saya mendengar suara hujan, rencana kami kami mau keluar jalan jalan sore jadi terhalang oleh hujan, menunggu hujan teduh akhirnya terdengar suara azan magrib.

IMG20231129190526.jpg
ketika lagi makan bersama.

Setelah shalat magrib, adik saya pun menelpon mengajak kami untuk pergi makan bakso ke samalanga, anak anak saya sangat senang karena tadi sore tidak bisa pergi, dan kebetulan adik saya mengajak pergi dengan mobil karena hujan masih bersahabat dengan bumi jadi kami semua tidak kebasahan hujan, setelah makan bakso kami pulang karena anak saya sudah mulai mengantuk, sampai di rumah saya mengajak anak anak untuk mencuci kaki, dan saya mengambil wudhu, lalu segera shalat insya dan jemudian kami semua istirahat.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53912.73
ETH 2234.17
USDT 1.00
SBD 2.30