THE DIARY GAME | SELASA, 18 OKTOBER 2022 | MEMBELI KEPERLUAN ANAK.

in Steem SEA2 years ago

Selasa 18 Oktober 2022

Salam hangat dan sejahtera untuk sahabat steemit semua, semoga hari ini sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT, jumpa lagi dengan saya @juliana11 dalam berbagi kisah pengalam di platform megah ini.

IMG20221018175910.jpg

Seperti biasanya saya terbangun di bangun kan oleh anak saya si kecil arkanza, melihat ke arah jendela sudah hampir keluar matahari, segera saya bangun dan langsung ke sumur dengan membawa si kecil arkanza, karena popok nya sudah penuh jadi langsung saya memandikan dia, lalu saya masuk dia ke dalam kamar di pakek popok lain sama ayahnya, sedangkan saya menuju ke area dapur untuk memasak nasi ke dalam rice cooker, sementara itu sambil menunggu nasi nya matang saya menyapu dan bersih bersih, lalu saya menyajikan makanan makan pagi kami bersama, walau pun apa adanya kami sangat lah bahagia dan merasa senang.

Bermain dan bermain sampai waktu sudah pukul 11,40 masih bermain juga, akan tetapi tidak lama kemudian saya mengajak lagi anak anak untuk mandi dan istirahat siang, setelah anak anak tertidur barat saya menuju ke area dapur untuk memasak sarapan makan siang, selesai semua saya juga rebahan sebentar, sambil menunggu anak anak tertidur, saya juga bisa melakukan rutinitas rumah yang lain nya, tidak terasa waktu sudah hampir sore, anak anak pun sudah terbangun.

IMG20221018175606.jpg

Saat membeli popok si kecil arkanza.

IMG20221018175715.jpg

Bangun nya anak anak, kami bersiap siap untuk pergi ke kedai mereudu, karena popok si kecil arkanza sudah mau habis, jadi kami pergi ke kedai mereudu sambil jalan jalan sore juga, setelah membeli popok si abang azka meminta untuk di belikan mobil mainan lagi karena yang ada di rumah sudah rusak semua, Walaupun sudah pukul 18,05 tetap harus membeli mainan nya dia, setelah itu kami pulang di jalan sudah terdengar azan magrib.

IMG20221018181753.jpg
ketika sedang membeli nya.

IMG20221018183049.jpg
saat sudah di rumah.

Sampai nya di rumah langsung memainkan mobil mobilan nya bersamaan dengan abang dan adik nya, karena kalau mau beli harus beli bertiga karena kalau di abang ya nangis adik nya, malam ini mereka bermain sampai hampir pukul 22,05 karena sangat senang dan berbahagia, dengan mobil mobilan nya yang baru, akan tetapi tetapi saya melihat sudah hampir larut malam jadi saya mengajak anak anak untuk istirahat malam, tetapi mereka langsung mau istirahat, mungkin karena sudah lelah mungkin.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69