THE DIARY GAME | SELASA, 11 OKTOBER 2022 | KEBERSAMAAN ANAK ANAK.

in Steem SEA2 years ago

Selasa 11 Oktober 2022

ASSALAMUALAIKUM.
Salam hangat dan sukses sahabat steemians semuanya Dimana pun Anda berada, apa kabar hari ini? jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform megah dan hebat ini. Doa saya semoga steemian semua sehat dan selalu dalam keberkahan, Amin.

IMG20221011202240.jpg

Setiap harinya saya selalu sibuk dengan aktivitas rumah tangga, mulai dari dapur dan mencuci pakaian, dan juga selalu di sibukkan dengan anak anak, pagi nya seperti biasa saya mulai memasak membersihkan rumah dan lanjut dengan memandikan anak anak, apalagi kalau mandi harus bersamaan, rasanya sangat melelahkan, tetapi walaupun begitu saya tetap semangat dan sabar karena apapun itu kita seorang ibu harus tetap semangat dalam mengerjakan apa saja, setelah itu saya memakai baju anak anak lalu memberi mereka sarapan makan pagi, dan setelah itu mereka bermain dan saya mencuci piring piring yang kotor, sedangkan kakak nya nazhifa selesai sarapan sudah pergi ke sekolah, dan ayah nya sudah berangkat kerja.

Sekitar pukul 11,45 saya sudah berada di tempat pemangkas rambut, karena ayahnya anak anak hari ini pulang lebih cepat, jadi saya mengajak untuk memangkas rambut anak anak, lumayan lama sih karena harus antrian dulu apalagi anak anak saya ada tiga, yaitu abang Arsya, abang azka dan si kecil arkanza, setelah selesai dari pemangkas kami semua pulaang, sampai di rumah sudah terdengar suara azan zhuhur, kemudian saya memandikan anak anak lalu saya tidurkan merek ke dalam ayunannya masing masing.

IMG20221011114520.jpg

IMG20221011114646.jpg

Seperti biasa walau sudah pukul 01,15 saya tetap harus ke area dapur untuk segera mempersiapkan sarapan makan siang kami, kemudian saya dan anak anak bermain di halaman rumah, karena sudah terbangun dari tidurnya, jadi saya duduk di depan rumah sambil menani anak anak bermain, tidak terasa waktu sudah hampir mangrib, dan setelah saya memandikan anak anak lalu masuk kedalam, tidak lama di dalam rumah sudah terdengar suara azan magrib.

Saat setelah magrib anak anak meminta untuk makan nasi, dan malam ini anak anak minta untuk makan sendiri, dan mereka duduk bersama sama, sambil makan nasi bersama sama juga, selesai makan mereka bermain bersama dan tidak lama kemudian si kecil arkanza menangis dan ingin tidur, lalu saya menidurkan mereka bertiga di dalam kamar, tidak terasa saya juga ikut tertidur bersama anak anak.

IMG20221011202233.jpg

IMG20221011202246.jpg

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69