THE DIARY GAME | SABTU, 15 OKTOBER 2022 | MELIHAT SUASANA DI PAGI HARI.

in Steem SEA2 years ago

Sabtu 15 Oktober 2022

Assalamualaikum, Halo sahabat steemian semua, pasti hari ini menyenangkan dan selalu dalam kondisi sehat walafiat, jumpa lagi dengan saya @juliana11 dalam berbagi ajang kehidupan sehari hari di platform megah ini.

IMG20221015092727.jpg

Hari ini masih dalam kegiatan yang sama, walau sedikit berbeda namun tetap dalam kegiatan yang sama setiap hari nya, mulai dari shalat subuh sampai mengerjakan pekerjaan rumah tangga, di mulai dari menanak nasi nasi dan membuat menu makan pagi kami setiap harinya, selesai di dapur saya keluar menuju area sungai dan mencuci pakaian dan piring kotor, setelah itu menjemur pakaian yang sudah saya cuci beerapa saat yang lalu, dan kemudian saya masuk duduk di ruang tengah sambil makan pagi bersama sama, setelah makan anak saya si kakak nazhifa pergi ke sekolah dengan sepedanya dan suami saya pergi ke miro seupeng siapa tau ada yang nyuruh pekerjaan, dan saya di rumah bersama anak anak.

IMG20221015092802.jpg

IMG20221015092642.jpg

Tidak lama kemudian anak anak bermain di halaman rumah, dan saya tetap mengawasi mereka bermain karena sangat dekat dengan sungai jadi setiap anak anak bermain saya juga ikut duduk di bawah pohon kelapa melihat anak anak bermain, sambil mereka bermain saya juga bisa memegang smartphone untuk menulis the diary game saya yang tertinggal, karena setiap harinya saya selalu sibuk dengan anak anak, jadi saya juga harus mengatur waktu dalam segala hal, termasuk dalam hal menulis the diary game, namun walaupun begitu saya tetap semangat dalam menulis, dan semangat juga dengan pekerjaan rumah tangga dan juga setiap hari nya saya selalu sibuk dengan anak anak, namun apa boleh buat memang sudah tugas seorang istri dan seorang ibu rumah tangga.

IMG20221015121239.jpg

Sementara anak anak sudah lelah bermain, jadi saya mengajak anak anak untuk mandi dan istirahat siang, dan setelah anak anak tertidur saya juga mulai lagi dengan aktivitas di dapur yaitu memasak sarapan makan siang, setelah selesai memasak saya bersiap siap untuk pergi ke kedai ulim, karena hari ini adalah hari pekan jadi, ibu saya pun meminta untuk mengantar nya berbelanja, ya sambilan saya juga perlu berbelanja, selesai dari sana saya langsung pulang ke rumah, setiba saya di rumah anak anak sudah siap untuk memakai baju semua, karena kami mau pergi ke meunasah teungeh ada acara maulid nabi Muhammad Saw.

IMG20221015150144.jpg

IMG20221015150312.jpg

Setelah selesai dari acara maulid nabi Muhammad Saw, kami pulang karena waktu pun sudah pukul 17,30 sampai di rumah anak anak bermain sebentar lalu mandi dan masuk kedalam rumah karena sebentar lagi audah azan magrib, seperti biasanya setelah magrib saya selalu menemani anak anak bermain, lelah bermain langsung minta tidur, dan kami semua langsung istirahat semua.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

melihat anak-anak yang sedang menunggu kenduri membuat saya bernostalgia 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69