THE DIARY GAME | SABTU, 08 OKTOBER 2022 | JALAN JALAN BERSAMA KAKAK SEPUPU.

in Steem SEA2 years ago

Sabtu 08 Oktober 2022

ASSALAMUALAIKUM,
Salam hangat dan sejahtera untuk sahabat steemit semua, semoga hari ini sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT, jumpa lagi dengan saya @juliana11 dalam berbagi kisah pengalam di platform megah ini.

IMG20221008181927.jpg

Pada pagi hari ini saya terbangun di bangunkan oleh suara ayam yang berkokok, karena semalam susah tidur tertidur jadi saya bangun nya sudah kesiangan, dan saya langsung ke area dapur untuk memasak nasi, dan setelah itu saya bermain dengan si kecil arkanza, karena dia juga terbangun karena terdengar suara ayam yang berkokok, karena dia bangun nya lebih awal jadi saya tidak bisa mencuci pakaian dan piring, akan tetapi ayahnya pun sudah bangun jadi ayah bermain dengan si kecil arkanza dan saya bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan, sementara setelah makan pagi, saya menemani anak anak bermain sebentar.

sekitaar pukul 09,43 saya dan anak anak sudah berada di masjid, karena hari ini adalah hari maulid nabi Muhammad Saw jadi kami semua datang ke masjid untuk mendengar zikir, duduk dan duduk sambil mendengar zikir akhirnya sampai pukul 12,12 saya dan anak anak masih berada di masjid, namun tidak lama setelah itu zikir pun sudah berakhir jadi kami semua pulang ke rumah, sampai di rumah makan lalu mandi dan istirahat siang.

IMG20221008094359.jpg

Seperti biasanya anak anak terbangun sudah terdengar suara azan ashar, bermain sebentar lalu datang wawaknya dan mengajak pergi jalan jalan, lalu saya membereskan anak anak untuk memakai baju lalu pergi jalan jalan ke taman pidie jaya, akan tetapi tidak lama kami disana sudah mau magrib, lalu kami pulang, dan di jalan kami mendengar suara azan magrib, dan sampai di rumah segera menunaikan ibadah shalat magrib, sedangkan anak anak di jaga oleh kakak nya nazhifa.

IMG20221008181842.jpg

IMG20221008182420.jpg

Setelah magrib seperti biasanya anak anak makan nasi bersama, setelah makan bermain kuda dan juga bermain dengan mobil mobilan nya, sementara ayahnya setelah magrib sudah pergi ke kedai miro seupeng, karena mendapat telepon dari teman nya, akan tetapi tidak lama mereka bermain si kecil arkanza sudah mulai mengantuk lalu saya menidurkan dia, dan abang abang nya pun ikut tidur bersama sama.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja ukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI08

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Kompak kali sama saudara nya sangat bagus :)

 2 years ago 

ya kami selalu begitu,,,,dan selalu bersama,,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69