THE DIARY GAME | SABTU, 01 OKTOBER 2022 | DUDUK SANTAI DI MANOHARA.

in Steem SEA2 years ago

Sabtu 01 Oktober 2022

ASSALAMUALAIKUM,
Salam hangat dan sejahtera untuk sahabat steemit semua, semoga hari ini sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT, jumpa lagi dengan saya @juliana11 dalam berbagi kisah pengalam di platform megah ini.

IMG20221001172254.jpg

Pada pagi hari ini saya terbangun di bangunkan oleh suara ayam yang berkokok, karena semalam susah tidur tertidur jadi saya bangun nya sudah kesiangan, dan saya langsung ke area dapur untuk memasak nasi, dan setelah itu saya bermain dengan si kecil arkanza, karena dia juga terbangun karena terdengar suara ayam yang berkokok, karena dia bangun nya lebih awal jadi saya tidak bisa mencuci pakaian dan piring, akan tetapi ayahnya pun sudah bangun jadi ayah bermain dengan si kecil arkanza dan saya bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan, sementara setelah sarapan pagi ayahnya pergi kerja dan si kakak nya nazhifa pergi ke sekolah.

Sambil menemani anak anak bermain di halaman rumah saya bisa menjemur pakaian dan juga menyapu di halaman rumah, setelah itu saya duduk sambil mengawasi anak anak bermain, sambil menjaga anak anak bermain saya juga bisa menunggu tukang ikan yang datang, dan kebetulan tidak lama saya di luar sudah datang tukang ikan nya, lalu saya masuk ambil pisau dan baskom untuk membersihkan ikan, selesai membersihkan ikan lalu saya mengajak anak anak untuk masuk ke dalam dan bermain mobil mobilan nya, semenatara saya bisa memasak sarapan makan siang di area dapur.

Selesai memasak saya memandikan anak anak dan menidurkan nya, dan saya bisa melakukan lagi pekerjaan saya, bangun nya anak dari tidurnya sudah menjelang sore, lalu kami bersiap siap untuk pergi jalan jalan sore bersama ayahnya juga, kebetulan ayahnya pulang kami sudah siap semua, hari ini kami berputar lewat jalan layang, sampai di jalan raya kami hanya membeli kue saja di kios pinggir jalan, dan setelah itu kami menuju area jalan manoharaha karena anak anak saya ingin melihat perahu yang berjalan di sungai manohara, tidak lama kami di sana mendung sudah mulai kelihatan, lalu kami pulang karena takut terkena hujan, akan tetapi walau hujan rintik rintik kami tidak berhenti juga, karena sebentar lagi sudah mau azan magrib.

IMG20221001172631.jpg

IMG20221001173021.jpg

IMG20221001172303.jpg

IMG20221001173111.jpg

Seperti biasanya setelah mangrib anak anak anak sibuk dengan dengan mainan nya, sedangkan ayahnya sudah pergi ke kedai miro seupeng setelah shalat mangrib, dan saya menemani anak anak di rumah, akan tetapi tidak lama kemudian saya mengajak anak anak anak untuk istirahat malam.

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58431.17
ETH 2653.99
USDT 1.00
SBD 2.44