THE DIARY GAME | KAMIS, 29 SEPTEMBER 2022 | PERGI MINUM MANDRET.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Kamis 29 September 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat dan megah ini.

IMG20220929194809.jpg

Terkadang di saat pagi sudah tiba saya merasa bosan dan melelahkan, karena setiap harinya rutinitas selalu rutinitas yang sama, sebagaimana seperti biasanya itulah rutinitas saya, hari demi hari terus berganti, saya masih di sibukan dengan rutinitas yang sama, selesai semua aktivitas rumah tangga saya dan anak anak membersihkan diri lalu pergi duduk sejenak di depan rumah tetangga, sambil mengawasi anak anak bermain, dan saya juga bisa duduk santai dengan kawan sebentar sambil mengawasi anak anak, namun tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan tidak lama kemudian tukang ikan datang lalu saya membeli ikan dan mengajak anak anak untuk pulang ke rumah.

Setelah sampai di rumah, saya mengajak anak anak untuk mandi, lalu menidurkan anak anak ke dalam ayunan nya masing masing, dan setelah mereka tertidur saya mengambil pisau dan segera membersihkan ikan, lalu menuju ke area dapur untuk segera memasak sarapan siang, selesai saya memasak sudah pukul 13,20. selagi anak anak masih tertidur saya segera menunaikan ibadah shalat zhuhur, dan setelah itu istirahat sejenak, sambil menunggu anak anak terbangun dari tidur siang nya.

Bangun nya anak anak sudah pukul 16,45 bermain sebentar setelah makan nasi, lalu sudah terdengar suara azan magrib, karena seharian tidak pergi jalan jalan, jadi anak anak mengajak ayahnya untuk keluar, lalu saya dan anak anak segera bersiap siap untuk pergi, dan kebetulan kami pergi melalui jalan rumah ibu, lalu kami maauk lagi ke rumah, dan kebetulan adik saya muhammad rizal mau keluar untuk membeli air mandret, lalu kami pergi dengan sepeda mator kami masing masing ke tempat orang jualan air mandret di trenggadeng.

IMG20220929194755.jpg

saat sedang di kedai mandret.

IMG20220929194851.jpg

Sampai nya kami di trenggadeng 19, 47 kami semua sudah duduk santai sambil makan gorengan dan minum mandret, setelah selesai di sana kami semua pulang lagi ke rumah ibu, sampai di rumah ibu kami duduk lagi di teras rumah ibu sambil minum lagi air mandret bersama ibu dan bapak saya dan juga ayahnya anak anak, tidak lama kemudian kami minta izin untuk pulang ke kami karena si kecil arkanza sudah mulai mengantuk, dan sampai di rumah langsung istirahat, sedangkan ayahnya keluar lagi ke kedai miro seupeng.

IMG20220929195824.jpg

sekian sudah the diary keseharian saya, mungkin ada salah kata mohon bimbingannya lagi, salam saya @juliana11, terima kasih kepada semua sahabat steemian telah singgah di the diary game saya, tanpa kalian semua sungguh tidak ada artinya postingan saya.

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

minum bandrek di malam hari memang sangat nikmat, apalagi di temani sama gorengan 😁

 2 years ago 

ya apalagi di tambah dengan keluarga sangat nikmat,,,,

 2 years ago 

bener sekali buk, semoga ibu dan sekeluarga selalu dalam keadaan sehat ya 😊

 2 years ago 

Amin ya Allah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46