THE DIARY GAME | RABU, 26 OKTOBER 2022 | PERSIAPAN UNTUK BESOK HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

in Steem SEA2 years ago

Rabu 26 Oktober 2022

Assalamualaikum, Halo sahabat steemian semua, pasti hari ini menyenangkan dan selalu dalam kondisi sehat walafiat, jumpa lagi dengan saya @juliana11 dalam berbagi ajang kehidupan sehari hari di platform megah ini.

IMG20221026163517.jpg

Hari ini masih dalam kegiatan yang sama, walau sedikit berbeda namun tetap dalam kegiatan yang sama setiap hari nya, mulai dari shalat subuh sampai mengerjakan pekerjaan rumah tangga, di mulai dari menanak nasi nasi dan membuat menu makan pagi kami setiap harinya, selesai di dapur saya keluar menuju area sungai dan mencuci pakaian dan piring kotor, setelah itu menjemur pakaian yang sudah saya cuci beerapa saat yang lalu, dan kemudian saya masuk duduk di ruang tengah sambil makan pagi bersama sama, setelah makan anak saya si kakak nazhifa pergi ke sekolah dengan sepedanya dan suami saya pergi ke rumah adik ipar di miro seupeng, karena besok ada acara maulid nabi Muhammad Saw dan hari ini bersiap siap untuk acara besok.

Tidak lama kemudian anak anak bermain di halaman rumah, dan tetap mengawasi mereka bermain karena sangat dekat dengan jalan jadi setiap anak anak bermain harus ada yang mengawasinya, anak anak di luar di jaga oleh adik ipar saya karena juga ada keponakan lain nya juga, sedangkan kami sibuk mempersiapkan masakan untuk besok, sedikit demi sedikit kami melakukan nya karena banyak menu yang akan di masak jadi dari pagi sampai sore, anak anak merasa lelah bermain, kami juga merasa lelah di dapur.

IMG20221026163517.jpg

IMG20221026164902.jpg

Saat hampir selesai waktu pun sudah hampir magrib, dan kami minta izin untuk pulang karena anak anak tidak tidur siang ya kemungkinan malam nya akan cepat tertidur, sampai di rumah langsung mandi, dan masuk ke dalam tidak lama kemudian sudah azan magrib, setelah magrib segera saya menyuapi anak anak makan ya sebelum mereka rewel jadi saya harus mengatur mereka dulu, setelah makan bermain sebentar lalu saya cuci tangan dan kaki mereka dan langsung mengajak anak anak untuk istirahat malam.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Mohon melakukan power up agar masih include dalam club5050 dan mendapatkan dukungan maksimal dari komunitas

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69