THE DIARY GAME | RABU, 12 OKTOBER 2022 | KEGIATAN HARI INI.

in Steem SEA2 years ago

Rabu 12 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat dan megah ini.

IMG20221012090928.jpg

Setiap harinya saya selalu sibuk dengan aktivitas rumah tangga, mulai dari dapur dan mencuci pakaian, dan juga selalu di sibukkan dengan anak anak, pagi nya seperti biasa saya mulai memasak membersihkan rumah dan lanjut dengan memandikan anak anak, apalagi kalau mandi harus bersamaan, rasanya sangat melelahkan, tetapi walaupun begitu saya tetap semangat dan sabar karena apapun itu kita seorang ibu harus tetap semangat dalam mengerjakan apa saja, setelah itu saya memakai baju anak anak lalu memberi mereka sarapan makan pagi, dan setelah itu mereka bermain dan saya mencuci piring piring yang kotor, sedangkan kakak nya nazhifa selesai sarapan sudah pergi ke sekolah, dan ayah nya sudah berangkat kerja.

Dan sekitar pukul 09,09 saya dan anak anak sudah berjalan di jalan lancok menuju rumah wawak nya anak anak, semenatara itu sambil jalan saya dan anak anak bermain di tepi sungai yang di pinggir jalan karena melihat air nya banyak, jadi anak anak sangat suka, dan sangat ingin mandi, akan tetapi saya tidak berani karena air nya lumayan banyak, tidak lama kemudian sudah sampai di rumah tempat tujuan kami, anak saya si kecil arkanza sangat bosan kalau di rumah orang lain, karena dia sangat suka dan senang di rumah sendiri, tidak lama saya duduk lalu anak minta pulang dan kami segera pulang ke rumah, sampai dirumah mandi dan langsung istirahat siang.

IMG20221012090937.jpg

IMG20221012091017.jpg

Tidak lama kemudian saya, setelah selesai semua rutinitas di dapur, lalu saya masuk ke kamar dan istirahat sebentar bersama anak anak, waktu terus berlalu, tidak terasa sudah mau azan magrib, lalu memanggil anak anak yang lagi senang bermain untuk saya mandikan, karena sebentar lagi sudah azan magrib, kemudian saya juga membersihkan diri lalu shalat mangrib, dan ayahnya pulang anak anak meminta roti, lalu ayahnya pergi lagi ke kedai miro seupeng untuk membeli roti roma kelapa, dan saya di rumah memasak air untuk di jadikan air teh manis, selesai saya membuat air teh ayahnya pun pulang, lalu duduk bersama sambil mencelub roti ke dalam air teh manis, tidak lama kemudian kami semua istirahat semua.

IMG20221012202726.jpg

IMG20221012202739.jpg

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69