THE DIARY GAME | RABU, 05 OKTOBER 2022 | MENGANTAR PESANAN.

in Steem SEA2 years ago

Rabu 05 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat dan megah ini.

IMG20221005135911.jpg

Setiap harinya saya selalu sibuk dengan aktivitas rumah tangga, mulai dari dapur dan mencuci pakaian, dan juga selalu di sibukkan dengan anak anak, pagi nya seperti biasa saya mulai memasak membersihkan rumah dan lanjut dengan memandikan anak anak, apalagi kalau mandi harus bersamaan, rasanya sangat melelahkan, tetapi walaupun begitu saya tetap semangat dan sabar karena apapun itu kita seorang ibu harus tetap semangat dalam mengerjakan apa saja, setelah itu saya memakai baju anak anak lalu memberi mereka sarapan makan pagi, dan setelah itu mereka bermain dan saya mencuci piring piring yang kotor, sedangkan kakak nya nazhifa selesai sarapan sudah pergi ke sekolah, dan ayah nya sudah berangkat kerja.

IMG20221005104252.jpg

Sekitar pukul 10,42 saya sudah berada di kedai miroe seupeng, untuk membeli jajanan anak anak, dan setelah itu saya pulang dan mengajak anak anak untuk mandi dan istirahat siang, semenatara anak anak sudah tertidur pulas, dan sekitar pukul 13,59 saya menimbang buah jengkolnya untuk pesanan orang, dan kemudian setelah selesai menimbang saya menuju ke payaseutuy untuk mengantar jengkolnya, kepada orang orang yang telah memesannya, selesai di sana kemudian saya pulang menuju area simpang empat untuk membeli voucher sekitar pukul 15,10 lalu saya menuju pulang ke rumah, sampai di rumah anak anak masih dalam ayunan nya masing masing, lalu saya membersihkan semua sudut rumah.

IMG20221005135911.jpg

Seperti biasanya setelah mangrib anak anak anak sibuk dengan dengan mainan nya, sedangkan ayahnya sudah pergi ke kedai miro seupeng setelah shalat mangrib, dan saya menemani anak anak di rumah, akan tetapi tidak lama kemudian saya mengajak anak anak anak untuk istirahat malam.

IMG20221005151009.jpg

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66360.61
ETH 3420.45
USDT 1.00
SBD 2.63