THE DIARY GAME || SENIN, 04 JULI 2022 || MELIHAT SUASANA DI SUNGAI .

in Steem SEA2 years ago

Senin 04 Juli 2022

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Salam hangat dan sukses sahabat steemians semuanya Dimana pun Anda berada, apa kabar hari ini? jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform megah dan hebat ini. Doa saya semoga steemian semua sehat dan selalu dalam keberkahan, Amin.

IMG20220704151641.jpg

Pagi seperti biasanya, terbangun dari tidur saya langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan segera shalat subuh, dan setelah itu semua rutinitas rumah sudah menunggu tangan saya ini yang melakukan nya, tanpa tangan ini tidak akan menyelesaikan apapun aktifitas rumah saya, bosan dan melelahkan setiap harinya hanya sibuk dengan aktivitas rumah tangga dan lagi harus selalu menjaga anak anak, tetapi walaupun begitu saya mencoba untuk ikhlas karena dengan ikhlas nya hati akan mendapat kan pahala dan Ridha dari Allah SWT. Selesai semua aktivitas rumah tangga saya dan anak anak duduk dan makan bersama si kecil arkanza pun makan sendiri hari ini, setelah makan lalu mereka bermain bersama dengan anak anak tetangga di halaman rumah saya.

Belum selesai memasak sudah terdengar suara azan zhuhur, sambil memasak saya menidurkan anak anak, dan setelah selesai memasak saya menelpon ayahnya anak anak untuk makan siang di rumah, akan tetapi ayahnya sudah siap menu makan siang kami di atas meja makan, selesai ayah nya makan lalu pergi lagi dan saya istirahat sejenak bersama anak anak, bangun nya kami segera mandi, dan ayah nya pun pulang, lalu kami semua pergi ke sungai Lhok jok untuk melihat lihat pembuatan tanggul di tepi sungai, sampai nya kami di sana sudah pukul 15,22 dan saya tidak berani melihat ke bawah karena tanggul yang di buat itu sangat lah dalam, namun tidak lama di sana kami semua pulang.

IMG20220704152522.jpg

IMG20220704152656.jpg

Setelah selesai magrib kami bersiap siap dan pergi ke kedai ulim, untuk membeli keperluan ala kadar rumah dan juga membeli roti bakar di sana karena sudah lumayan lama tidak makan roti bakar nya, duduk sebentar sambil menunggu roti bakarnya, selesai di sana kami semua pulang ke rumah, sampai di rumah kami duduk di ruang tengah sambil makan roti bakar, dan juga makan malam kami bersama, tidak lama kemudian ayahnya pergi ke kedai miro seupeng, sedangkan saya mengajak anak anak untuk istirahat malam bersama sama.

IMG20220704195224.jpg

IMG20220704195233.jpg

IMG20220704195238.jpg

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
5050
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Support burnsteem25
Voting CSI
0
Berikan Upvote untuk berinteraksi dengan orang lain yang nantinya juga bermanfaat bagi kita.
IMG_20220707_154708.jpg
 2 years ago 

Pemandangan sungai Lhok Jok menarik juga ternyata..

 2 years ago 

Ya saya juga baru, karena baru pertama kali datang ke lhok jok,

 2 years ago 

Sip kak 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30