THE DIARY GAME || RABU, 25 MEI 2022 || BERBELANJA SAYUR.

in Steem SEA2 years ago

Rabu 25 Mei 2022

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Halo sahabat steemians semuanya Dimana pun Anda berada, apa kabar hari ini? jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform megah dan hebat ini.

IMG20220525113332.jpg

Menjelang pagi sudah tiba, saya merasa lelah untuk bangun, tetapi tetap harus bangun karena saya sebagai seorang ibu, istri dan seorang anak bagi orang tua saya, aktifitas begitu padat setiap harinya, karena ibu lagi kurang sehat Walaupun sudah di rumah, akan tetapi tidak bisa mengerjakan tugas rumah, jadi saya yang sebagai anak nya harus selalu siap siaga, setelah selesai aktivitas di rumah sendiri, siap siap pergi ke rumah ibu melanjutkan aktivitas rumah ibu juga sebagaimana seperti aktivitas di rumah sendiri, dan kemudian saya melihat sayur nya, sudah habis jadi saya pergi ke kedai ulim untuk membeli sayur, dan selesai keperluan di kedai ulim baru saya dan langsung mengerjakan pekerjaan di rumah ibu, tidak terasa selesai semuanya sudah hampir zhuhur, kemudian saya saya mengajak anak anak untuk pulang ke rumah, karena di rumah ibu juga sudah selesai semua aktivitas nya.

IMG20220525113332.jpg
Ketika sedang membeli sayur.

Sampai di rumah saya menidurkan si abang Arsya dan abang azka, karena si kecil arkanza sudah tertidur di rumah ibu, jadi saya menemani dia bermain di luar rumah, kalau saya duduk di dalam pasti dia berisik dan abang nya pasti akan terjaga, tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, selagi saya dan si kecil arkanza bermain sudah mendengar suara azan ashar, kamudian saya memandikan dia dan menidurkan nya di dalam ayunan, setelah dia tertidur saya membereskan rumah, mengangkat jemuran dan mencuci piring, abangnya pun sudah terbangun lalu saya mengajak Abang abang nya juga untuk mandi, karena sebentar lagi sudah mau magrib.

IMG20220525155946.jpg
Saat menemani si kecil arkanza bermain.

Seperti biasanya kalau sudah selesai magrib, anak anak baru minta makan nasi, dan setelah makan selalu bermain dengan mobil mobilan nya, namun saya merasa lelah, jadi saya mengajak anak anak untuk istirahat malam, sedangkan ayahnya masih belum pulang, anak anak pun mau masuk kamar dan istirahat.

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  
 2 years ago 

Sayurnya segar-segar sekali ya, selamat menjalani harimu semoga sehat dan bahagia.

 2 years ago 

Amin, terima kasih atas doa nya

 2 years ago 

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30