THE DIARY GAME || MINGGU, 17 APRIL 2022 || KEGIATAN HARI INI.

in Steem SEA2 years ago

Minggu 17 April 2022

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Syukur walhamdulillah Allah masih memberikan kesehatan dan kekuatan untuk kita supaya bisa terus beraktivitas,dengan penuh semangat pada pagi hari ini.

IMG20220417220949.jpg

Halo sahabat steemians semuanya, saya @juliana11 ingin berbagi the diary dengan sahabat steemians semuanya.

Malam berganti pagi, tetapi rutinitas tetap selalu sama, hanya berbeda kalau sekarang ini adalah bulan suci ramadhan, jadi rutinitas nya sedikit berbeda dengan hari hari sebelum nya, mulai dari bangun sahur dan menyiapkan sesuatu untuk sahur kami, selesai semuanya saya membangun kan suami dan anak, setelah sahur duduk sejenak sambil menunggu datangnya waktu azan subuh, begitu setelah shalat subuh saya bersahabat lagi dengan tempat tidur, karena anak anak pun masih tertidur pulas.

Kemudian sekitar pukul 07, 55 saya melanjutkan dengan rutinitas rumah tangga lagi, yaitu mencuci piring dan menyuci pakaian yang, setelah selesai semuanya, saya menemani suami membuang ampas kelapa muda, dan setelah itu saya berbelanja alat dapur dan sayur di kedai kakak ipar yang tidak jauh dari tempat saya membuang ampas, dan setelah itu saya menemani suami panjat kelapa, saya yang memegang tali nya dan suami yang memanjatnya, lalu membantu menaiki ke atas becak, dan anak anak juga ikut semua, karena sangat senang kalau naik becak, jadi ayah nya mengajak anak anak semua, selesai semuanya saya pulang dan istirahat sebentar sambil menidurkan anak anak.

IMG20220417094355.jpg
Saat membeli sayur.

Bangun nya saya sudah 02, 30 langsung shalat zhuhur dan setelah nya, saya menuju ke area dapur untuk memasak sarapan buka puasa nanti, hari ini saya memasak risol sama ikan pepes, dan ada juga menu lainya, selesai memasak, bersiap siap untuk pergi ke kedai miro seupeng untuk membantu suami berjualan kelapa muda nya, sedangkan si kecil arkanza sudah saya tidurkan dan di jaga oleh kakak nya nazhifa, dan abang abang nya saya bawa berjualan, mereka sampai di sana duduk bersama sambil menonton film tayo di hp.

IMG20220417170331.jpg
Ketika di tempat jualan kelapa muda.

Sepulang kami dari tempat jualan sudah magrib, kami berbuka puasa di kedai miro seupeng, sampainya dirumah langsung shalat magrib, dan duduk di ruang tengah bersama sama sambil memakan nasi buka puasa tadi hanya minum air es dan mie caluk saja, si kecil arkanza dan abang abang nya sangat suka dengan bubur kacang hijau, dan mereka duduk sambil memakan bubur kacang hijau nya, tetapi tidak lama kemudian ayah nya pergi ke masjid untuk shalat tarawih, dan saya di rumah menemani anak anak bermain, sepulangnya ayahnya dari masjid kami semua bersiap siap untuk pergi ke jalan layang membeli martabak di tempat adik ipar jualan yang bertepatan di depan kedai mawar2, selesai dari sana kami pulang sampai di rumah duduk sebentar sambil makan martabak telur nya, lalu saya mengajak anak anak untuk istirahat.

IMG20220417220954.jpg
Saat menunggu martabak telur nya.

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat beraktivitas

 2 years ago 

Ya terima kasih, selamat juga buat anda semoga hari hari nya menyenangkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65178.97
ETH 3261.27
USDT 1.00
SBD 2.68