THE DIARY GAME || KAMIS, 19 MEI 2022 || SEHARIAN MENEMANI IBU DI RUANG IGD.

in Steem SEA2 years ago

Kamis 19 Mei 2022

ASSALAMUALAIKUM

Syukur walhamdulillah Allah masih memberikan kesehatan dan kekuatan untuk kita supaya bisa terus beraktivitas,dengan penuh semangat pada pagi hari ini, saya @juliana11 ingin berbagi the diary game dengan sahabat stemian semuanya.

IMG20220519122301.jpg

Malam mengganti pagi, rutinitas selalu sama, hanya saja hati merasa gelisah karena ibu lagi kurang sehat, saya melakukan rutinitas rumah seperti biasanya, mulai memasak sarapan makan pagi, dan membersihkan rumah ditambah lagi dengan menyuci pakaian, belum selesai saya menyuci sudah datang adik saya mengajak saya untuk membawa ibu ke rumah sakit lagi, buru buru saya menyelesaikan pekerjaan saya lalu mandi dan pergi ke rumah ibu, sedangkan anak anak saya titipkan dengan ayahnya, di rumah ibu. Sementara saya mempersiapkan keperluan ibu yang akan di bawa ke rumah sakit.

Sampai di rumah sakit saya menitipkan ibu pada adik saya, lalu saya pergi ke depan IGD untuk mendaftar ibu, selesai di sana saya kembali ke ruang IGD lagi, dan kebetulan sudah ada darah ibu, lalu saya ke ruang laboratorium untuk mengasih darah ibu yang di cek, sementara itu sebelum hsil nya keluar saya duduk di samping ibu memijatnya, setelah satu jam kemudian baru keluar hasil dari laboratorium, lalu saya mengambilnya dan mengasihnya kepada perawat di ruang IGD, duduk dan duduk akhirnya ibu di bawa lagi ke ruang ronsen dan saya yang ikut di belakang nya, setelah ronsen kami kembali lagi ke ruang IGD, dan menuggu akan di pindahkan ke ruang mana nantinya?.

IMG20220519122257.jpg

IMG20220519122323.jpg

IMG20220519151233.jpg

Ketika masih di ruang IGD.

Dari pukul 10.30 sampai sudah ashar saya masih di rumah sakit menemani ibu sendirian, dan setelah ashar baru ibi di pindahkan ke ruang penginapan, sampai di ruang penginapan saya menelpon adik saya untuk menjaga ibu karena saya mau pulang teringat si kecil arkanza yang sudah 6 jam lebih saya tinggal dengan ayahnya, teringat dia belum saya menyusuinya, lalu saya pulang ke rumah ibu karena anak anak masih di rumah ibu, dan sampai nya saya si kecil arkanza langsung ke pangkuan saya, dan saya langsung menyusuinya, sayangnya dia sudah terlalu haus.

IMG20220519154515.jpg
Saat sudah masuk ruang penginapan.

IMG20220520145007.jpg

Setelah itu saya dan anak anak pulang ke rumah sendiri di balee cut, karena abang abangnya pun sudah lelah bermain, sampai di rumah saya memandikan mereka bertiga dan duduk sejenak di dalam sudah terdengar suara azan magrib, karena seharian lelah jadi setelah magrib anak anak langsung tertidur semuanya dan saya juga ikut anak anak tertidur.

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  
 2 years ago 

Semoga ibu cepat sembuh ya kak.

 2 years ago 

Yamin ya rabbal alamin ya mudah mudahan akan cepat sembuh.

 2 years ago 

Semoga ibu @juliana11 cepat sembuh, semua anggota keluarga di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan.

 2 years ago 

Amin ya rabbal alamin,. ,, terimakasih atas doanya,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53807.82
ETH 2237.98
USDT 1.00
SBD 2.30