THE DIARY GAME || JUMAT, 08 JULI 2022 || MEMBELI OBAT SI KECIL ARKANZA.

in Steem SEA2 years ago

Jumat 08 Juli 2022

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Syukur walhamdulillah Allah masih memberikan kesehatan dan kekuatan untuk kita supaya bisa terus beraktivitas,dengan penuh semangat pada pagi hari ini.

IMG20220708210249.jpg

Halo sahabat steemians semuanya, saya @juliana11 ingin berbagi the diary game dengan sahabat steemians semuanya.

Pada saat seketika pagi sudah tiba, saya terbangun dengan melihat ke arah jendela sudah terang di terangi matahari, badan sangat merasa lelah, namun apa boleh buat pekerjaan rumah menanti tangan saya ini, walaupun badan terasa sakit semua, tetapi saya tetap harus bangun, lalu saya beranjak dari tempat tidur dan segera melakukan rutinitas rumah seperti biasanya. Mulai dari biasanya saya mulai dari shalat subuh dan memasak nasi ke dalam rice cooker, Setelah selesai semuanya saya memandikan anak anak, lalu memakaikan baju dan menyuapi anak anak makan, selesai membersihkan semuanya saya dan anak anak pergi ke kios kak badri untuk membeli jajanan anak anak, tidak lama saya duduk di sana sudah hampir siang, lalu saya pulang menidurkan anak anak ke dalam ayunan nya masing masing, sementara anak anak tertidur saya juga rebahan sebentar.

Tidak lama kemudian saya mendengar suara azan zhuhur berkumandang di telinga, lalu saya bangun segera mengerjakan shalat zhuhur, dan setelah shalat saya masuk kamar dan sambung lagi rebahan, karena saya merasa badan terlalu lelah dan mengantuk, tidak terasa waktu sudah hampir ashar, dan setelah shalat ashar kami semua pergi ke ulegle karena ayah nya lagi kepingin ayam geprek, sampai di tujuan kami membeli ayam geprek, lumayan lama menunggu masak ayam nya, lalu setelah selesai di sana kami pulang karena waktu sudah hampir mangrib, karena lama di tempat jualan ayam geprek nya, jadi kami selesai di sana langsung pulang karena teringat si kakak nazhifa di tinggal sendirian, dan kebetulan sampai di rumah sudah azan magrib.

IMG20220708180122.jpg
Ketika sedang membeli ayam geprek.

Setelah selesai shalat mangrib saya dan anak anak bersiap siap untuk pergi ke praktek bang din di simpang tiga mereudu untuk membeli obat si kecil arkanza karena dia lagi kurang sehat, setelah membeli obat kami semua pergi membeli roti bakar, karena anak saya si abang Arsya meminta untuk di belikan roti bakar, dan sambil menunggu roti bakar nya jadi saya berbelanja dulu di kedai kelontong yang di samping jualan roti bakar nya, kemudian setelah selesai semuanya saya anak anak dan suami pulang ke rumah karena suasa mendung, jadi takut nya nanti kalau hujan pasti kebasahan, dan sampai di rumah duduk santai sambil makan roti bakar nya, tidak lama setelah itu anak anak sudah merasa lelah dan merasa mengantuk, lalu saya mengajak mereka untuk istirahat malam.

IMG20220708210256.jpg

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by The Team Industrial Seven.
We support posts using the @Steemcurator06 account.
Keep typing #thediarygame and using the thediarygame tag
Have a nice day.

CATEGORIESREMARKS
Plagiarism0% (100% steemexclusive)
BidbotsNO
Club Status5050✔
Percentage Vote30%

Curated by @nadeesew

 2 years ago 
DescriptionAction
Plagiarism-FreeYes
Club5050
Bot-FreeYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
Delegator150 SP
Beneficiary Rewards10%
Support burnsteem25No
Voting CSI0

Jangan biarkan Voting Power terbuang percuma. Gunakan untuk mendukung postingan orang lain.

Screenshot_2022-07-15-21-01-16-17_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55