THE DIARY GAME | MINGGU, 23 OKTOBER 2022 | MASIH DENGAN KEGIATAN YANG SAMA.

in Steem SEA2 years ago

Minggu 23 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat dan megah ini.

IMG20221023180312.jpg

Setiap harinya saya selalu sibuk dengan aktivitas rumah tangga, mulai dari dapur dan mencuci pakaian, dan juga selalu di sibukkan dengan anak anak, pagi nya seperti biasa saya mulai memasak membersihkan rumah dan lanjut dengan memandikan anak anak, apalagi kalau mandi harus bersamaan, rasanya sangat melelahkan, tetapi walaupun begitu saya tetap semangat dan sabar karena apapun itu kita seorang ibu harus tetap semangat dalam mengerjakan apa saja, setelah itu saya memakai baju anak anak lalu memberi mereka sarapan makan pagi, dan setelah itu mereka bermain dan saya mencuci pakaian, dan selesai semuanya saya menemani anak anak yang sedang bermain, tidak lama kemudian saya mengajak anak anak untuk pulang dan mandi lalu saya mengajak mereka untuk istirahat siang.

Dan saya bisa melakukan lagi pekerjaan saya, bangun nya anak dari tidurnya sudah menjelang sore, lalu kami bersiap siap untuk pergi jalan jalan sore bersama ayahnya juga, kebetulan ayahnya pulang kami sudah siap semua, kami menuju ke kedai ulim untuk membawa kipas angin yang sudah rusak, lumayan lama sih menunggu kipas angin nya di perbaiki, pukul 17,12 kami masih menunggu kipas angin, dan akhirnya selesai juga, lalu kami pulang, di jalan anak anak meminta untuk di belikan jajanan, lalu kami berhenti sejenak membeli roti dan juga snak lainnya.

IMG20221023171211.jpg

IMG20221023171219.jpg

IMG20221023175930.jpg

IMG20221023180254.jpg

Sampai di rumah anak anak langsung masuk ke dalam rumah karena sudah waktunya magrib, anak anak duduk sambil makan roti dan kami shalat magrib bersamaan, ya seperti biasanya anak anak setelah makan langsung dengan mobil mobilan nya, bermain dan bermain sampai lelah, sedangkan ayahnya sudah berangkat ke kedai miro seupeng, saya di rumah menemani anak anak bermain, karena malam jadi bermain mobil mobilan nya di dalam rumah saja, akan tetapi tidak lama kemudian saya mengajak anak anak untuk membersihkan diri lalu istirahat malam.

IMG20221023180948.jpg

IMG20221023181010.jpg

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Rutinitas setiap hari semoga lancar :)

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53949.09
ETH 2223.84
USDT 1.00
SBD 2.31