THE DIARY GAME | KAMIS, 27 OKTOBER 2022 | HARI MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

in Steem SEA2 years ago

Kamis 27 Oktober 2022

Salam hangat dan sejahtera untuk sahabat steemit semua, semoga hari ini sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT, jumpa lagi dengan saya @juliana11 dalam berbagi kisah pengalam di platform megah ini.

IMG20221027113539.jpg

Seperti biasanya saya terbangun di bangun kan oleh anak saya si kecil arkanza, melihat ke arah jendela sudah hampir keluar matahari, segera saya bangun dan langsung ke sumur dengan membawa si kecil arkanza, karena popok nya sudah penuh jadi langsung saya memandikan dia, lalu saya membawa dia masuk ke dalam kamar di pakek popok lain sama ayahnya, sedangkan saya menuju ke area dapur untuk memasak nasi ke dalam rice cooker, sementara itu sambil menunggu nasi nya matang saya menyapu dan bersih bersih, lalu saya menyajikan makanan makan pagi kami bersama, walau pun apa adanya kami sangat lah bahagia dan merasa senang.

Dan setelah selesai di rumah saya dan anak anak bersiap siap untuk pergi ke rumah adik ipar di meunasah kulam, karena hari ini ada acara maulid nabi Muhammad Saw, sementara itu saya bantu apa yang bisa saya bantu, karena banyak tamu jadi kami di dapur mempersiapkan apa yang perlu di persiapkan untuk tamu yang akan datang, lagi pula tidak ada orang lain yang membantu, jadi kami hanya mempersiapkan bekal apa yang di suruh oleh adik ipar, karena ini di rumah nya dia, jadi kami hanya mempersiapkan apa yang dia perintahkan.

IMG20221027113528.jpg

IMG20221027113539.jpg

IMG20221027115201.jpg

IMG20221027115221.jpg

Saat hidangan sudqh selesai, di ambil oleh panitia meunasah kulam satu persatu seluruh, dan setelah di ambil hidangan jadi kami bisa duduk santai sebentar, akan tetapi tidak lama kemudian setelah shalat zhuhur, tamu pun mulai datang satu persatu, kemudian kami semua menyambut tamu dan langsung di persilahkan masuk dan menuju ke meja prasmanan, setelah selesai semuanya kami mencuci piring dan menyimpan nya kembali, hari sudah sore dan menjelang magrib akhirnya selesai juga semua pekerjaan, dan kami minta izin untuk pulang karena sebentar lagi sudah mau azan magrib, ya seperti biasanya setelah magrib selesai kami semua langsung istirahat, karena sudah lelah seharian jadi malamnya kami tidak kemana mana lagi di rumah langsung istirahat.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Mohon untuk melakukan power up kembali agar masih include dalam club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69