THE DIARY GAME | KAMIS, 20 OKTOBER 2022 | MENEMANI ANAK ANAK BERMAIN.

in Steem SEA2 years ago

Kamis 20 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat dan megah ini.

IMG20221020172314.jpg

Setiap harinya saya selalu sibuk dengan aktivitas rumah tangga, mulai dari dapur dan mencuci pakaian, dan juga selalu di sibukkan dengan anak anak, pagi nya seperti biasa saya mulai memasak membersihkan rumah dan lanjut dengan memandikan anak anak, apalagi kalau mandi harus bersamaan, rasanya sangat melelahkan, tetapi walaupun begitu saya tetap semangat dan sabar karena apapun itu kita seorang ibu harus tetap semangat dalam mengerjakan apa saja, setelah itu saya memakai baju anak anak lalu memberi mereka sarapan makan pagi, dan setelah itu mereka bermain dan saya mencuci piring piring yang kotor, sedangkan kakak nya nazhifa selesai sarapan sudah pergi ke sekolah, dan ayah nya sudah berangkat kerja.

sKemudian saya dan anak anak membersihkan diri lalu pergi duduk sejenak di depan rumah tetangga, sambil mengawasi anak anak bermain, dan saya juga bisa duduk santai dengan kawan sebentar sambil mengawasi anak anak, namun tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan tidak lama kemudian tukang ikan datang lalu saya membeli ikan dan mengajak anak anak untuk pulang ke rumah.

Setelah sampai di rumah, saya mengajak anak anak untuk mandi, lalu menidurkan anak anak ke dalam ayunan nya masing masing, dan setelah mereka tertidur saya mengambil pisau dan segera membersihkan ikan, lalu menuju ke area dapur untuk segera memasak sarapan siang, selesai saya memasak sudah pukul 13,20. selagi anak anak masih tertidur saya segera menunaikan ibadah shalat zhuhur, dan setelah itu istirahat sejenak, sambil menunggu anak anak terbangun dari tidur siang nya.

IMG20221020172314.jpg

Bangun nya anak anak sudah pukul 17, 15 bermain sebentar di bawah meunasah balee cut dengan anak anak, saya duduk sambil mengawasi anak anak bermain, akan tetapi tidak lama kemudian kami semua pulang karena sebentar lagi sudah mau azan magrib, dan setelah magrib seperti biasanya anak anak langsung minta makan nasi, setelah makan kami pergi ke kedai ulim untuk membeli gula putih karena setiap paginya kami selalu minum air teh, dan kebetulan di depan kios roti bakar, si abang Arsya meminta untuk di belikan roti bakar, sambil menunggu roti bakar nya selesai saya membeli gula roti dan juga sabun untuk mencuci pakaian dan lainnya, setelah selesai keperluan kami di kedai ulim, kami pulang dan istirahat semua.

IMG20221020193630.jpg

IMG20221020193639.jpg

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69