THE DIARY GAME | KAMIS 16 DESEMBER 2021 | MENDATANGI UNDANGAN PESTA PERKAWINAN

in Steem SEA3 years ago

Kamis 16 Desember 2021

IMG20211216135359.jpg

ASSALAMUALAIKUM

Halo sahabat lovers semua, hari ini jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat ini. Dan doa saya semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Saat pagi sudah tiba seperti biasanya, badan merasa sangat lelah dan tidak ingin bangun dari tempat tidur, tetapi melihat cahaya matahari masuk dari celah celah jendela harus tetap semangat untuk bangun dari tempat tidur, di saat saya bergerak dari tempat tidur anak anak pun terbangun dari dari tidurnya semalam. Lalu saya mengajak anak anak si abang Arsya abang azka dan si kecil arkanza untuk segera mandi pagi, lagian mereka sudah terbiasa mandi pagi, dan setelah itu masuk dan memakai baju mereka bertiga, lalu baru kakak nya nazhifa pulang dari pengajian dan bersiap untuk pergi ke sekolah.

tidak lama setelah itu saya dan anak anak pergi ke rumah ibu kandung di desa dayah baroh, karena ada acara kanduri perkawinan anak kakak sepupu saya, dan sampai di sana, kakak ipar saya mengajak pergi ke mereudu untuk membeli kado yang akan di bawa ke acara pesta tempat kakak sepupu yang sangat dekat dengan rumah ibu, setelah membeli kado saya dan kakak ipar meunju pulang ke rumah karena waktu sudah pukul 09,53 dan sampai di rumah saya kakak, kakak ipar dan adik, semuanya bersiap siap untuk pergi ke rumah kakak sepupu yang lagi kanduri perkawinan anak nya.

IMG20211216095302.jpg
Saat membeli kado

IMG20211216135134.jpg
Saat di rumah acara bersama pengantin

Setelah shalat zhuhur sekitar pukul 13,51 kami kembali lagi ke rumah acara pesta lagi karena sudah datangnya linto baro. Dan sampai di sana kami semua canda tawa bersama keluarga semua. Tidak lama di sana kami semua berencana mau ke Waterboom, Dan setelah itu kami semua bersiap siap untuk pergi ke Waterboom. Dan sekitar pukul 14, 30 kami semua sudah berada di Waterboom pidie jaya. Sampai di sana anak saya dan keponakan minta mandi di kolam Waterboom, mereka semua sangat lah senang dan gembira bermain bersama.

IMG20211216143043.jpg

Saat berada di Waterboom

IMG20211216143700.jpg

Sampai nya kami di rumah sudah hampir mangrib, dan sampai di rumah kami semua ganti baju dan mandi, setelah mandi baru terdengar suara azan magrib, dan setelah magrib saya menguruh adik saya untuk mengantar kami pulang ke rumah di balee cut karena si abang Arsya sudah tertidur dan sampai di rumah semua anak anak saya tertidur, dan setelah anak anak tertidur pulas saya keluar untuk shalat insya, dan setelah shalat insya saya juga ingin istirahat malam.

Cukup sudah the diary keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing kepada saya sampai sekarang ini.

Sort:  
 3 years ago 

Tgk linto rumeh that sang bak ek peulamin 😅

 3 years ago 

Ya ban lheh pajoh engkot sie manteng, jadi rumeh

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45