THE DIARY GAME | KAMIS, 13 OKTOBER 2022 | MEMBELI SANK UNTUK ANAK ANAK.

in Steem SEA2 years ago

Kamis 13 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat dan megah ini.

IMG20221013175446.jpg

Setiap harinya saya selalu sibuk dengan aktivitas rumah tangga, mulai dari dapur dan mencuci pakaian, dan juga selalu di sibukkan dengan anak anak, pagi nya seperti biasa saya mulai memasak membersihkan rumah dan lanjut dengan memandikan anak anak, apalagi kalau mandi harus bersamaan, rasanya sangat melelahkan, tetapi walaupun begitu saya tetap semangat dan sabar karena apapun itu kita seorang ibu harus tetap semangat dalam mengerjakan apa saja, setelah itu saya memakai baju anak anak lalu memberi mereka sarapan makan pagi, dan setelah itu mereka bermain dan saya mencuci pakaian, dan selesai semuanya saya menemani anak anak yang sedang bermain, tidak lama kemudian saya mengajak anak anak untuk mandi dan istirahat siang.

Setelah anak anak tertidur saya membersihkan diri lalu shalat zhuhur,
dan kemudian istirahat sejenak bersama anak anak, sementara ayahnya belum pulang dari tempat kerjanya, akan tetapi ayahnya sudah berjanji mau keluar sore, karena hampir setiap sore kami pergi jalan jalan jadi anak anak menuntut ayahnya untuk pergi sore, namun kebetulan anak anak terbangun ayahnya pun sudah pulang, jadi kami semua bersiap siap untuk pergi ke kedai simpang empat dulu, setelah itu baru kami jalan jalan sore, sampai di kedai simpang empat meurah dua saya membeli snak dan roti lainnya untuk anak anak nantinya sampai dirumah.

IMG20221013175423.jpg

Saat di glosir simpang empat meurah dua.

IMG20221013175446.jpg

Sementara kami pergi jalan jalan sore, si kakak nazhifa juga sudah siap untuk berpergian mengaji karena sudah saya siapkan semuanya, akan tetapi tidak lama kemudian kami pulang, sampai di rumah segera shalat magrib karena di jalan sudah sudah terdengar suara azan magrib sewaktu kami pulang, setelah magrib si kecil arkanza minta makan dan dia minta untuk makan sendiri, sedangkan abang nya azka sudah tertidur pulas di aamping nya, setelah selesai si kecil arkanza makan saya mengangkat si abang nya kedalam kamar supaya bisa tidur dengan nyaman, akan tetapi tidak lama kemudian saya membersihkan si kecil arkanza lalu saya ajak untuk istirahat malam juga.

IMG20221013202111.jpg
ketika si kecil arkanza lagi makan.

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53912.73
ETH 2234.17
USDT 1.00
SBD 2.30