THE DIARY GAME | JUMAT, 21 OKTOBER 2022 | KEGIATAN YANG PADAT HARI INI.

in Steem SEA2 years ago

Jumat 21 Oktober 2022

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Halo sahabat steemians semuanya Dimana pun Anda berada, apa kabar hari ini? jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform megah dan hebat ini.

IMG20221021141032.jpg

Setiap harinya saya selalu sibuk dengan aktivitas rumah tangga, mulai dari dapur dan mencuci pakaian, dan juga selalu di sibukkan dengan anak anak, pagi nya seperti biasa saya mulai memasak membersihkan rumah dan lanjut dengan memandikan anak anak, apalagi kalau mandi harus bersamaan, rasanya sangat melelahkan, tetapi walaupun begitu saya tetap semangat dan sabar karena apapun itu kita seorang ibu harus tetap semangat dalam mengerjakan apa saja, setelah itu saya memakai baju anak anak lalu memberi mereka sarapan makan pagi, dan setelah itu mereka bermain dan saya mencuci pakaian, dan selesai semuanya saya menemani anak anak yang sedang bermain, tidak lama kemudian saya mengajak anak anak untuk mandi dan istirahat siang.

IMG20221021141025.jpg
saat pulang dari kedai ulim.

Kemudian saya pergi ke kedai ulim untuk mengantar jengkol kepada teman saya, setelah selesai di kedai ulim, sekitar pukul 14,10 saya sudah menuju pulang ke rumah, sampainya dirumah anak anak masih tertidur pulas, lalu saya mengerjakan pekerjaan selagi anak anak masih tertidur, ya seperti biasanya anak anak terbangun sudah azan ashar, lalu saya memandikan anak anak dan pergi lagi karena ayahnya mau membeli ayam geprek, dan setelah selesai membeli ayam geprek kami menuju ke pabrik misko untuk membeli beras, lalu kami menuju ke spbu ulegle karena minyak sepeda motor kami sudah mau habis, pulang dari sana saya turun di rumah ibu karena ibu saya meminta untuk mengantar nya ke klinik tempat praktek bang din di simpang tiga mereudu.

IMG20221021163453.jpg
ketika sedang membeli ayam geprek.

IMG20221021163953.jpg
saat sedang membeli beras.

IMG20221021165011.jpg
ketika sedang menunggu ayahnya mengantri minyak.

IMG20221021174306.jpg
saat di klinik bang din.

Sambil menunggu ibu bersiap siap saya duduk sebentar di teras rumah ibu, kemudian kami pergi ke tempat praktek bang din, sampai kami di sana pukul 17,43 tidak lama di sana setelah ibu di periksa dan kasih obat lalu kami pulang ke rumah ibu, tidak lama di rumah ibu sudah terdengar suara azan magrib, dan setelah magrib ayahnya datang menjemput kami, karena hujan rintik rintik kami langsung pulang ke rumah, anak anak meminta untuk pergi lagi ke kota mereudu, akan tetapi ayahnya langsung pulang ke rumah, di karena hujan, kalaupun jadi pergi sayang anak anak terkena hujan, tidak lama sampai di kami semua istirahat malam.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Semangat beraktivitas nya buk, walaupun padat aktivitas nya postinga diary juga lancar 😁. Semoga rezeki kita juga lancar ya buk , Amin

 2 years ago 

Amin ya rabbal alamin, terimakasih telah berkunjung di diary game saya,,,

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

kok akhri akhir ini banyak yang memposting view sawah ya di setiap postingan . wkwk

jadi lebih suka liat sawah, memang sawah sawah di aceh bisa memanjakan mata :)

 2 years ago 

mungkin karena pemandangan nya sangat indah dengan hijaunya padi,,

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69