THE DIARY GAME | JUMAT, 14 OKTOBER 2022 | MENGUNJUNGI RUMAH MUSIBAH MENINGGAL.

in Steem SEA2 years ago

Jumat 14 Oktober 2022

Assalamualaikum, Halo sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih di dalam keadaan sehat serta kesehatan yang baik oleh Allah SWT, jumpa lagi di hari yang berbahagia ini dengan saya @juliana11 di platform hebat ini.

IMG20221014142537.jpg

Pada pagi hari ini saya ingin bercerita tentang kehidupan saya sehari hari, yang mana menjadi seorang ibu rumah tangga lebih susah dari pekerjaan perkantoran, walau ada orang bilang enakan di rumah, tetapi di rumah pekerjaan sangat lah padat ini belum selesai, anak sudah menangis apalagi seperti saya masih punya anak anak yang bertiga lagi, tetapi walau pun kita lelah ada senang nya juga, melihat senyuman anak kita merasa lelah nya cepat hilang, kadang kala kita merasa jengkel dan marah saat mau marah sama anak rasanya tidak tega, sayangnya kita pada anak lebih besar dari marah kita.

Waktu terus berjalan saya selalu sibuk dengan anak anak, pagi siang sore, selalu bermain dengan anak anak, seperti biasanya setelah makan pagi saya menemani anak anak bermain di luar rumah, sambil menemani anak anak saya bisa melakukan hal yang berkaitan dengan anak anak, tidak lama bermain ayahnya pulang karena hari ini adalah hari Jumat, jadi ayah nya cepat pulang, dan anak segera mandi dengan ayahnya, lalu setelah mandi saya tidurkan mereka dan ayah nya pergi ke masjid untuk shalat Jumat, semenatara anak anak tertidur pulas saya ke area dapur untuk memasak sarapan makan siang kami, karena nanti begitu ayahnya pulang dari masjid sudah tersedia menu makan siang kami di meja makan.

Sekitar pukul 14,16 saya sudah berada di tempat orang meninggal, tetapi pada hari ini adalah hari ke tujuh dan kami datang bersama orang kampung, setelah pulang dari tujuh hari di sana kami pergi lagi ke rumah tempat orang meninggal lainnya, tidak lain adalah orang sekampung juga, tetapi di sebelah utara yang meninggal sudah tujuh hari tadi sebelah timur, setelah ke tempat orang meninggal kami semua pulang, karena semua orang menitipkan anak anak nya si rumah, ada yang tinggal dengan ayahnya ada juga yang tinggal dengan keluarga lain.

IMG20221014141650.jpg

IMG20221014142537.jpg

IMG20221014143438.jpg

Sesampainya di rumah saya hanya bermain dengan anak anak, kesibukan sehari hari itu lah anak anak sibuah hati yang membuat kita marah, yang membuat kita senang itulah anak anak kita, akan tetapi tidak lama kemudian sudah terdengar suara azan ashar, anak anak masih sibuk bermain karena kalau sudah bangun tidur ya pasti langsung bermain, saya selalu yang menemani anak anak bermain, sambil menulis the diary game yang sempat tertinggal, selesai pekerjaan saya mengajak anak anak untuk mandi dan masuk kedalam rumah karena sebentar lagi sudah mau azan magrib.

Seperti biasanya setelah magrib anak anak langsung minta makan nasi, karena malam ini hujan rintik rintik jadi kami tidak kemana mana, sambil menunggu anak anak tertidur, saya menyetrika pakaian, tetapi belum selesai menyetrika sudah meregek si kecil arkanza mau tertidur, lalu saya menidurkan dia dan abang abang nya pun ikut tertidur juga.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53949.09
ETH 2223.84
USDT 1.00
SBD 2.31