THE DIARY GAME | JUMAT, 07 OKTOBER 2022 | MEMBAWA ANAK ANAK KE POSYANDU.

in Steem SEA2 years ago

Jumat 07 Oktober 2022

Assalamualaikum, saya ucapkan kepada sahabat steemian semua, syukur Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat ini.

IMG20221007092726.jpg

Pada pagi hari ini seperti biasanya, ya namanya ibu rumah tangga setiap hari nya selalu dengan rutinitas yang sama, apalagi saya punya anak anak yang masih kecil kecil jadi selalu sibuk dengan kegiatan yang sama, setelah selesai rutinitas dapur saya melanjutkan dengan mencuci pakaian, selesai semuanya saya dan anak anak membersihkan diri lalu pergi ke posyandu di meunasah payaseutuy, lalu pulang dari posyandu anak anak teman supaya anak anak bisa bermain dengan dengan teman teman nya, akan tetapi tetap dalam pengawasan saya, tanpa terasa waktu sudah pukul 11,35 lalu saya mengajak anak anak untuk pulangnya ke rumah, karena sudah waktunya istirahat dan saya sudah waktu untuk memasak sarapan makan siang, sampai di rumah saya segera memandikan anak anak lalu saya tidurkan mereka.

IMG20221007092726.jpg

IMG20221007092734.jpg

Setelah shalat zhuhur, saya melihat anak anak anak masih tertidur pulas, jadi saya juga istirahat sebentar, namun tidak lama saya istirahat ayahnya pulang, dan menyuruh saya untuk membeli peralatan dapur dan juga snak anak anak, setelah membeli semua itu lalu saya pulang, dan sampai di rumah anak anak sudah siap dengan baju baru di pakai ayahnya, lalu saya segera membersihkan diri shalat ashar lalu pergi jalan jalan sore, anak saya si abang arsya meminta untuk di belikan bakso bakar, dan setelah membeli kami duduk di pinggir jalan sambil makan bakso bakar nya.

IMG20221007210331.jpg

IMG20221007210514.jpg

Tidak lama kemudian kami semua pulang, dan sampai di rumah sudah terdengar suara azan magrib, lalu saya bersiap siap untuk shalat magrib, setelah itu duduk sejenak dan keluar lagi, karena anak anak meminta es krim malam malam, setelah selesai membeli eskrim dan roti lalu pulang, ya seperti biasanya sampai di rumah anak anak sibuk dengan kuda dan mobil mobilan nya, lelah bermain baru mau tidur, dan si kecil arkanza sudah tertidur sendirian, ayahnya pergi ke kedai miro seupeng, tidak lama kemudian saya mengajak abang abang nya untuk istirahat juga.

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69