Burnsteem25 | CLUB50 | THE DIARY GAME | SABTU, 23 JULI 2022 | SUASANA SORE DI JEMBATAN MEREUDU.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Sabtu 23 Juli 2022

Assalamualaikum, sahabat lovers semuanya, hari ini tentunya dalam keadaan sehat sehat saja, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform megah ini.

IMG20220723181545.jpg

Pada pagi hari ini saya terbangun di bangunkan oleh suara ayam yang berkokok, karena semalam susah tidur tertidur jadi saya bangun nya sudah kesiangan, dan saya langsung ke area dapur untuk memasak nasi, dan setelah itu saya bermain dengan si kecil arkanza, karena dia juga terbangun karena terdengar suara ayam yang berkokok, karena dia bangun nya lebih awal jadi saya tidak bisa mencuci pakaian dan piring, akan tetapi ayahnya pun sudah bangun jadi ayah bermain dengan si kecil arkanza dan saya bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan, sementara setelah sarapan pagi ayahnya pergi kerja dan si kakak nya nazhifa pergi ke sekolah.

Sambil menemani anak anak bermain di halaman rumah saya bisa menjemur pakaian dan juga menyapu di halaman rumah, setelah itu saya duduk sambil mengawasi anak anak bermain, sambil menjaga anak anak bermain saya juga bisa menunggu tukang ikan yang datang, dan kebetulan tidak lama saya di luar sudah datang tukang ikan nya, lalu saya masuk ambil pisau dan baskom untuk membersihkan ikan, selesai membersihkan ikan lalu saya mengajak anak anak untuk masuk ke dalam dan bermain mobil mobilan nya, semenatara saya bisa memasak sarapan makan siang di area dapur.

Selesai memasak saya memandikan anak anak dan menidurkan nya, dan saya bisa melakukan lagi pekerjaan saya, bangun nya anak dari tidurnya sudah menjelang sore, lalu kami bersiap siap untuk pergi jalan jalan sore bersama ayahnya juga, kebetulan ayahnya pulang kami sudah siap semua, hari ini kami berputar lewat jalan layang, sampai di jalan raya kami hanya membeli kue saja di kios pinggir jalan, sementara kami hanya berputar lewat kedai mereudu sudah mau azan magrib, lalu kami semua pulang ke rumah.

IMG20220723172856.jpg
Saat mau pergi.

IMG20220723174027.jpg

Ketika sudah berada di jalan.

IMG20220723175500.jpg

Dan setelah shalat mangrib, kami seperti bisanya duduk santai di ruang tengah sambil memberi makan anak anak, dan setelah itu duduk sejenak sambil menemani anak anak bermain dengan mainan nya, semenatara ayahnya mendapat telepon dari teman nya, lalu keluar dan pergi ke kedai miro seupeng, sementara saya menemani anak anak bermain sambil menunggu mereka tertidur, akan tetapi malam ini abang azka yang sudah mulai mengantuk, lalu saya mengajak si kecil arkanza dan abang Arsya untuk segera tidur.

Hanya ini the diary keseharian saya, semangat berkarya di dunia steemit. Karena sukses sedang menunggu kita yang senantiasa berdoa dan berusaha. Salam saya @juliana11.

Terimakasih saya kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
Yang telah memberi motivasi maju di dunia steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Enjoy a beautiful day with your family.

 2 years ago 

Ya kami selalu enjoy

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Ya sama sama, terima kasih kembali salam kenal dari saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60808.14
ETH 2392.92
USDT 1.00
SBD 2.63