Burnsteem25 | CLUB50 | THE DIARY GAME | MINGGU, 24 JULI 2022 | MENUNGGU AYAHNYA PULANG SAMPAI TERTIDUR.

in Steem SEA2 years ago

Minggu 24 Juli 2022

Assalamualaikum sahabat lovers semuanya, pasti nya dalam keadaan sehat dan mudah rezeki selalu, jumpa lagi dengan saya @juliana11 di platform hebat ini.

IMG20220724222211.jpg

Seperti biasanya bangun pagi saya mulai dari shalat subuh dua rakaat, dan melanjutkan memasak nasi untuk sarapan makan pagi kami bersama, namun setelah selesai di dapur, saya melanjutkan pekerjaan lain yaitu mencuci piring dan menyuci pakaian yang sebagaimana seperti biasanya, saya selalu di sibukkan dengan anak anak, jadi setiap pekerjaan pasti lama selesai nya karena waktu dalam pekerjaan apapun anak anak adalah untuk mencari perhatian, jadi saya harus banyak sabar dalam segala hal apapun, tidak lama setelah menjemur pakaian saya memnadikan anak anak lalu menemani anak anak bermain.

IMG20220724122937.jpg
Saat anak anak masih bermain.

Bermain dan bermain sampai waktu sudah pukul 12,29 masih bermain juga, akan tetapi tidak lama kemudian saya mengajak lagi anak anak untuk mandi dan istirahat siang, setelah anak anak tertidur barat saya menuju ke area dapur untuk memasak sarapan makan siang, selesai semua saya juga rebahan sebentar, sambil menunggu anak anak tertidur, saya juga bisa melakukan rutinitas rumah yang lain nya, tidak terasa waktu sudah hampir sore, anak anak pun sudah terbangun.

IMG20220724182402.jpg
Ketika sedang membeli sayur.

Lalu saya pergi ke kios yang tidak terlalu jauh dari rumah, karena saya ingin membeli sayur untuk sarapan pagi besok, dan setelah membeli sayur saya langsung pulang, karena waktu sudah pukul 18,24 sampai di rumah sudah terdengar suara azan magrib, berhubung ayahnya belum pulang, dan kakak nya nazhifa sudah pergi mengaji di dayah nurul islam balee cut, jadi setelah magrib saya dan anak anak pergi ke rumah ibu mertua, karena si abang Arsya menangis ingin bertemu dengan ayahnya, karena sudah seharian tidak bertemu dengan ayahnya.

IMG20220724222248.jpg
Ketika sudah tertidur saat menunggu ayahnya pulang.

Sampai di rumah ibu mertua anak anak mulai bermain lagi, dan tidak menangis lagi, karena sudah dekat dengan kedai miro seupeng, tunggu dan tunggu akhirnya sampai tertidur si kecil arkanza dan abang azka, sedangkan si abang Arsya masih menunggu ayahnya pulang, tidak terasa waktu sudah pukul 22,22 masih belum pulang, dan akhirnya pulang juga, menjemput kami di rumah ibu lalu kami semua pulang ke rumah, sampai di rumah kami semua istirahat semua.

Inilah cerita keseharian saya, yang dapat saya bagikan untuk sahabat steemian semua, tanpa sahabat stemian postingan ini sungguh tidak ada artinya salam saya @juliana11

Terimakasih saya kepada :
@anroja @nazarul @herimukti @ikhsan01
Yang telah memberi motivasi dan membimbing saya sampai sekarang ini.

Sort:  
 2 years ago 

begitulah si kecil yang selalu merindukan sosok seorang ayah seperti saya dulu buk😁

 2 years ago 

Kalau sekarang gimana, ngak lagi merindukan, apa karena sudah gedek semua anak anak nya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61129.24
ETH 2376.01
USDT 1.00
SBD 2.54